SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 Sukses Sajikan Konser ‘Panas’ di Jakarta!

Minggu, 08 Juni 2014 21:10 by citra09 | 9548 hits
2NE1 Sukses Sajikan Konser ‘Panas’ di Jakarta!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Girl group papan atas Korea Selatan, 2NE1 akhirnya menyambangi Jakarta, Indonesia dalam rangkaian konser tur dunianya yang bertajuk ‘All Or Nothing’. Digelar di MEIS, Ancol pada Minggu (08/06), CL, Dara, Bom, dan Minzy menunjukkan aksi memukaunya di hadapan ribuan fans yang hadir.

Sejak pagi hari, para Blackjacks (sebutan fans 2NE1) sudah terlihat memenuhi area berpasir MEIS, Ancol sebelum akhirnya diarahkan masuk ke dalam mall. Semakin sore, suasana pun semakin ramai dipenuhi fans yang menggunakan atribut lengkap berbau 2NE1.

Sekitar pukul 6 sore setelah seluruh fans masuk ke venue, konser pun dimulai dengan sebuah video hitungan mundur sebagai tanda masuknya member 2NE1 ke panggung. Para member 2NE1 pun kemudian muncul ke atas panggung dengan kostum serba merah membawakan lagu ‘Crush’. Lighting super megah dan letusan fireworks pun sukses membuat penonton ikut dibuat bersemangat di opening performance tersebut.

Girl group asuhan YG Entertainment ini kemudian membawakan lagu ‘Fire’ yang membuat suasana konser semakin ‘panas’. Usai membawakan lagu tersbeut, 2NE1 mulai memperkenalkan diri masing-masing, dimulai dari CL hingga Minzy. “Apa kabar Jakarta?” tutur Dara dalam bahasa Indonesia, yang kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Clap Your Hands’.

Sebuah properti berbentuk seperti mobil berukuran cukup besar kemudian dikeluarkan, di mana saat itu 2NE1 menyanyikan lagu ‘Pretty Boy’. Keempat wanita cantik ini menunjukkan aksi memukaunya dengan properti senjata mainan dengan laser berwarna hijau sambil yang disambut teriakan histeris penonton, yang dilanjutkan dengan lagu ‘Don’t Stop The Music’, dan diikuti oleh penayangan vtr yang menampilkan visual para member 2NE1 dalam beberapa detik.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Suasana pun mendadak mellow saat 2NE1 muncul dari atas dengan sebuah ayunan kain putih yang senada dengan outfit yang mereka kenakan, sambil membawakan lagu ‘Missing You’. Suasana semakin mellow saat 2NE1 melanjutkan penampilannya membawakan lagu ‘Come Back Home’ versi unplugged.

Setelah cukup dengan suasana mellow, 2NE1 kembali memanaskan suasana dengan membawakan lagu ‘Ugly’ , yang diselingin oleh penayangan video behind the scene konser 2NE1 dan cuplikan pembukaan konser mereka di Seoul.

Konser dilanjutkan dengan penampilan membawakan lagu ‘I Love You’ , di mana para member 2NE1 terlihat melakukan aksi sexy dance dengan para dancer pria yang disambut histeris para penonton, yang dilanjutkan dengan lagu ‘Gotta Be You’ dan ‘Do You Love Me?’.

Selanjutnya:
Gebrak, Jakarta, 2NE1 Tunjukkan Aksi Memukau dan Penuh Semangat Hingga Akhir Konser!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)