home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soal Lirik Rasis, Usher Bela Justin Bieber!

Senin, 09 Juni 2014 14:25 by syaifan | 2180 hits
Soal Lirik Rasis, Usher Bela Justin Bieber!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu yang lalu, Justin Bieber sempat membuat heboh penggemar musik di seluruh dunia setelah bocornya sebuah video yang menunjukan dirinya tengah mengubah lirik lagu yang berjudul ‘One Less Lonely Girl’ menjadi lirik yang berbau rasisme.

Namun, ternyata ada juga pihak yang membela apa yang dilakukan Bieber di video tersebut saat ia masih berusia 17 tahun tersebut. Salah satunya adalah penyanyi yang juga menjadi produser Bieber, Usher.

Seperti dikutip dari Digital Spy, Usher memberikan pernyataannya bahwa apa yang dilakukan Bieber di video tersebut adalah sebuah hal yang sangat wajar dilakukan oleh seorang anak kecil yang saat itu menurutnya masih terlalu ‘naif’ untuk membicarakan hal seperti itu.

“Apa yang dilakukan Bieber saat 5 tahun lalu adalah sesuatu yang saar naif. Saat itu, mungkin Bieber belum mengerti betul bagaimana kekuatan sebuah negativitas dan hal lain yang dapat memberikan sebuah degradasi rasis di mata publik,” kata Usher di akun Instagramnya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Dalam kolom keterangan yang terdapat di foto yang diunggah Usher bersama Bieber di Instagram tersebut, ia juga menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Bieber saat ini adalah sesuatu yang perlu dicontoh oleh para penggemarnya untuk belajar dari kesalahan yang pernah dilakukan.

“Bieber saat ini hanyalah seorang anak muda yang memiliki kesempatan untuk menjadi dirinya sendiri yang terbaik. Begitu juga dengan penggemarnya yang selalu mengikutinya agar mendapatkan pelajaran dari kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan oleh idolanya,” pungkas Usher.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)