SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soal Lirik Rasis, Usher Bela Justin Bieber!

Senin, 09 Juni 2014 14:25 by syaifan | 2062 hits
Soal Lirik Rasis, Usher Bela Justin Bieber!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu yang lalu, Justin Bieber sempat membuat heboh penggemar musik di seluruh dunia setelah bocornya sebuah video yang menunjukan dirinya tengah mengubah lirik lagu yang berjudul ‘One Less Lonely Girl’ menjadi lirik yang berbau rasisme.

Namun, ternyata ada juga pihak yang membela apa yang dilakukan Bieber di video tersebut saat ia masih berusia 17 tahun tersebut. Salah satunya adalah penyanyi yang juga menjadi produser Bieber, Usher.

Seperti dikutip dari Digital Spy, Usher memberikan pernyataannya bahwa apa yang dilakukan Bieber di video tersebut adalah sebuah hal yang sangat wajar dilakukan oleh seorang anak kecil yang saat itu menurutnya masih terlalu ‘naif’ untuk membicarakan hal seperti itu.

“Apa yang dilakukan Bieber saat 5 tahun lalu adalah sesuatu yang saar naif. Saat itu, mungkin Bieber belum mengerti betul bagaimana kekuatan sebuah negativitas dan hal lain yang dapat memberikan sebuah degradasi rasis di mata publik,” kata Usher di akun Instagramnya.

Baca juga: Romantis, Justin Bieber Buatkan Kalung Khusus untuk Hailey

Dalam kolom keterangan yang terdapat di foto yang diunggah Usher bersama Bieber di Instagram tersebut, ia juga menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Bieber saat ini adalah sesuatu yang perlu dicontoh oleh para penggemarnya untuk belajar dari kesalahan yang pernah dilakukan.

“Bieber saat ini hanyalah seorang anak muda yang memiliki kesempatan untuk menjadi dirinya sendiri yang terbaik. Begitu juga dengan penggemarnya yang selalu mengikutinya agar mendapatkan pelajaran dari kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan oleh idolanya,” pungkas Usher.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)