home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Tak Ingin Sang Anak Ikuti Jejaknya Sebagai MC?

Senin, 09 Juni 2014 12:14 by ningcil | 11073 hits
Yoo Jae Suk Tak Ingin Sang Anak Ikuti Jejaknya Sebagai MC?
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Sosok Yoo Jae Suk yang dikenal sebagai sosok MC memang tak perlu diragukan lagi kepopulerannya. Bahkan kepopulerannya tersebut membuat Yoo Jae Suk dijuluki sebagai MC Nasional. Namun apakah Yoo Jae Suk kelak ingin sang anak mengikuti jejaknya?

Pembicaraan mengenai keluarga ini pertama kali dibahas saat Yoo Jae Suk dan member Running Man lainnya kedatangan tamu Park Ji Sung dalam episode terbaru mereka.

Dalam sebuah obrolan, pesepakbola yang akan segera menikah dengan sang kekasih dalam waktu dekat ini pun membicarakan rencananya saat punya anak kelak. Park Ji Sung mengatakan jika ia tak keberatan jika sang anak nantinya mengikuti jejaknya sebagai pesepakbola.

Yoo Jae Suk yang memiliki seorang anak lelaki pun ditanyai oleh member Running Man lainnya apakah ia akan seperti Park Ji Sung, yang mengizinkan sang anak untuk mengikuti jejak karir ayahnya.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Namun meski sukses sebagai seorang MC, pria yang menikahi penyiar Na Kyung Eun pada 2008 lalu ini ternyata tak ingin jika anaknya Ji Ho mengikuti jejak sang ayah yang memiliki karir yang sukses di dunia hiburan.

“Aku akan memberitahunya agar berpikir dua kali tentang hal ini,” ujar pria berkacamata ini yang menerangkan bahwa ia tak terlalu ingin sang anak menjadi seorang MC seperti dirinya.

Yoo Jae Suk sendiri dikenal sebagai seorang selebriti yang sangat protektif terhadap keluarganya. Pernah dalam tayangan ‘Infinity Challenge’, Yoo Jae Suk mengatakan dirinya pernah terpaksa menolak permintaan sang anak yang ingin pergi ke taman hiburan bersama keluarga. Hal itu dilakukannya karena alasan keamanan karena tak ingin jika publik mengenali keluarganya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)