home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang dan Min Hyo Rin Akan Beradegan Ranjang di Video Musik '1AM'?

Senin, 09 Juni 2014 16:41 by citra09 | 5225 hits
Taeyang dan Min Hyo Rin Akan Beradegan Ranjang di Video Musik '1AM'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member Big Bang, Taeyang akhirnya kembali menggebrak panggung musik dengan merilis full album terbarunya bertajuk ‘Rise’, dengan single andalan berjudul  ‘Eyes, Nose, Lips’, yang video musiknya telah dirilis.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Taeyang  tak hanya akan merilis satu video musik, tetapi juga video musik dari lagu lainnya, salah satunya adalah ‘1AM’, di mana Taeyang dirumorkan akan melakukan adegan ranjang bersama sang tokoh wanita!

Berdasarkan Star News yang dilansir Allkpop, aktris Min Hyo Rin akan menjadi tokoh utama wanita dalam video musik ‘1AM’, setelah sebelumnya hanya muncul dalam sebuah foto yang terbakar dalam video musik ‘Eyes, Nose, Lips’.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Artis JYP Entertainment tersebut pun kabarnya akan benar-benar muncul dalam video musik ‘1AM’, dan akan melakukan adegan ranjang bersama Taeyang! “Akan ada adegan ranjang antara taeyang dan Min Hyo Rin dalam MV ‘1AM’.  Adegan tersebut akan diberi rating tinggi, mengingat ini merupakan sebuah MV,” tutur seorang sumber.

Video musik ‘1AM’ juga akan mengungkap alasan mengapa foto Min Hyo Rin terbakar habis dalam video musik ‘Eyes, Nose, Lips’. Video Musik tersebut akan dirilis pada 10 Juni pada pukul 1 dinihari waktu setempat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)