SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Rencana Channing Tatum dan FOX untuk Karakter Gambit di ‘X-Men’

Senin, 09 Juni 2014 18:37 by Dits | 2112 hits
Ini Dia Rencana Channing Tatum dan FOX untuk Karakter Gambit di ‘X-Men’
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Nama Channing Tatum mulai dikenal karena perannya di film laga 'G.I Joe' dan ’22 Jump Street’. Tak hanya itu saja, usai melakoni film ‘Jupiter Ascending’  bersama Mila Kunis belakangan ini aktor kelahiran 34 tahun lalu ini pun secara resmi didapuk menjadi salah satu mutan ‘X-Men’ bernama Gambit.

Meski pihak Fox masih merahasiakan ceritanya, namun Channing Tatum yang berperan sebagai Gambit memberi petujuk mengenai rencana Fox untuk film ‘X-Men’ mendatang. Dilansir dari laman Aceshowbiz,  menurut Tatum, pihak Fox akan menggarap sosok Gambit dalam sebuah spin-off.

"Kami sudah berdiskusi tentang hal itu. Untuk pertama kalinya, kami akan mencoba menggarap film ini tak seperti film superhero lainnya” ungkap Tatum dalam wawancara dengan MTV News.

“Gambit tidak seperti superhero, ia seorang pencuri dan berada di wilayah abu-abu, aku berharap mengubahnya sedikit menjadi berbeda” jelasnya Tatum.

Baca juga: Move On dari Brad Pitt, Angelina Jolie Recanakan Pernikahan Keempat

Sebelumnya tokoh Gambit dalam komik yang diperankan oleh Taylor Kitsch pernah muncul di film ‘X-Men Origins: Wolverine’. Sosok mutan ini menarik perhatian karena aksi – aksinya yang keren dalam film ‘X-Men’.

Sementara itu , sebelum memulai tahap produksi untuk film ‘Gambit’, Tatum sendiri sedang disibukkan dengan promosi sekuel terbaru ’21 Jump Street’ yang akan tayang di bioskop pada 13 Juni 2014 mendatang.

(dits/photo: Digitalspy)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)