SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Buatkan Lagu untuk John Mayer, Katy Perry Siapkan Lagu untuk Cowok Lain?

Selasa, 10 Juni 2014 10:14 by syaifan | 1259 hits
Usai Buatkan Lagu untuk John Mayer, Katy Perry Siapkan Lagu untuk Cowok Lain?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry, beberapa waktu lalu diketahui baru saja menulis lagu yang berkisah tentang mantan kekasihnya yang juga penyanyi, John Mayer. Namun belakangan, setelah menulis lagu tersebut Katy dikabarkan sudah bersiap untuk move on ke pria lain.

Seperti dilaporkan oleh Capital FM, dalam wawancaranya dengan majalah Cosmopolitan di edisi terbaru, Katy mengatakan bahwa ia bukanlah tipe perempuan yang dapat menjomblo untuk beberapa waktu. Maka dari itu, ia pun kini tengah mencari pria yang sekiranya pantas untuk dipacari.

“Aku bukanlah cewek yang bisa single untuk waktu yang lama. Aku harus segera mencari pria lain lagi. Aku bukanlah seperti Professor Higgins dengan kehidupan seksnya,” kata Katy santai.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Katy dirumorkan akan menuliskan lagu tentang John yang mengisahkan hubungan mereka yang sempat putus-sambung. Mendengar hal ini, John pun merasa senang-senang saja jika memang Katy akan menulis lagu tentang dirinya.

“Wah, itu bagus sekali. Aku senang kalau memang dia akan menulis lagu tentang diriku. Mudah-mudahan saja lagunya bisa menjadi hit yang disukai banyak orang,” kata John santai.

Hmm.. kira-kira setelah ini Katy Perry akan menulis lagu untuk siapa ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)