SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Buatkan Lagu untuk John Mayer, Katy Perry Siapkan Lagu untuk Cowok Lain?

Selasa, 10 Juni 2014 10:14 by syaifan | 1277 hits
Usai Buatkan Lagu untuk John Mayer, Katy Perry Siapkan Lagu untuk Cowok Lain?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry, beberapa waktu lalu diketahui baru saja menulis lagu yang berkisah tentang mantan kekasihnya yang juga penyanyi, John Mayer. Namun belakangan, setelah menulis lagu tersebut Katy dikabarkan sudah bersiap untuk move on ke pria lain.

Seperti dilaporkan oleh Capital FM, dalam wawancaranya dengan majalah Cosmopolitan di edisi terbaru, Katy mengatakan bahwa ia bukanlah tipe perempuan yang dapat menjomblo untuk beberapa waktu. Maka dari itu, ia pun kini tengah mencari pria yang sekiranya pantas untuk dipacari.

“Aku bukanlah cewek yang bisa single untuk waktu yang lama. Aku harus segera mencari pria lain lagi. Aku bukanlah seperti Professor Higgins dengan kehidupan seksnya,” kata Katy santai.

Baca juga: Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Katy dirumorkan akan menuliskan lagu tentang John yang mengisahkan hubungan mereka yang sempat putus-sambung. Mendengar hal ini, John pun merasa senang-senang saja jika memang Katy akan menulis lagu tentang dirinya.

“Wah, itu bagus sekali. Aku senang kalau memang dia akan menulis lagu tentang diriku. Mudah-mudahan saja lagunya bisa menjadi hit yang disukai banyak orang,” kata John santai.

Hmm.. kira-kira setelah ini Katy Perry akan menulis lagu untuk siapa ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)