home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Beradegan Intim dengan Min Hyo Rin di Video Musik ‘1AM’!

Selasa, 10 Juni 2014 09:00 by citra09 | 6154 hits
Taeyang Beradegan Intim dengan Min Hyo Rin di Video Musik ‘1AM’!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan video musik ‘Eyes, Nose, Lips’ sebagai video musik comeback perdananya di tahun 2014, salah satu member Big Bang, Taeyang kembali merilis video musik dari lagu lain di album ‘Rise’ yang berjudul ‘1AM’.

Pada Selasa (10/06), melalui channel resminya di YouTube, Taeyang akhirnya merilis video musik ‘1AM’, yang mengambil nuansa gemerlap malam di pinggir jalan Amerika dan Seoul yang sesuai dengan feel dari lagu tersebut.

Setelah sebelumnya dikabarkan akan melakukan adegan di atas ranjang dengan lawan mainnya, yaitu Min Hyo Rin, Taeyang akhirnya membuktikannya dalam beberapa scene dalam video tersebut, yang langsung membuat heboh para fans.

Dalam beberapa scene, Taeyang terlihat melakukan adegan dewasa dan intim bersama aktris 28 tahun tersebut, salah satunya adalah adegan ranjang selama beberapa detik dengan suasana yang cukup Dark.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Keduanya juga terlihat menunjukkan akting emosionalnya, seperti saling bertengkar satu sama lain. Sesuai dengan suasana yang ditampilkan dalam MV tersebut, lagu ‘1AM’ bercerita tentang seseorang yang ingin melupakan wanita yang dicintainya, namun tetap mengingat masa-masa saat masih bersama.

Gimana akting Taeyang dalam MV ini menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)