SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum 24 Jam, Video Musik 'Hangover' Psy Raup Lebih dari 10 Juta Viewers!

Selasa, 10 Juni 2014 11:16 by citra09 | 1641 hits
Belum 24 Jam, Video Musik 'Hangover' Psy Raup Lebih dari 10 Juta Viewers!
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menggebrak panggung musik dunua dengan ‘Gangnam Style’ dan ‘Gentleman’, Rapper fenomenal Korea Selatan, Psy akhirnya kembali ke panggung musik dengan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Hangover’.

Perilisan lagu dan video musik ‘Hangover’ pun sepertinya akan kembali menuai sensasi seperti dua single sebelumnya. Hal ini bisa diprediksi lewat jumlah viewers MV tersebut di YouTube yang kembali meraup angka fantastis!

Belum 24 jam dirilis, namun video musik dari lagu yang dinyanyikan Psy bersama Snoopp Dogg tersebut sukses meraup angka lebih dari 10 juta viewers, dan dipastikan masih akan terus bertambah.

Video musik yang menampilan aksi konyol Psy bersama Snoopp Dogg dan dua rekannya di YG Entertainment, yaitu G-Dragon dan CL memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para fans di seluruh dunia yang menyaksikannya.

Baca juga: Crush Resmi Gabung ke Agensi PSY, P Nation

Hingga berita ini diturunkan, Psy telah meraup angka hampir 17 juta viewers sejak dirilis pada 8 Juni waktu setempat. Tak hanya ‘Hangover’, Psy uga dikonfirmasi akan merilis single lainnya berjudul ‘Daddy’.

Wah, apakah ‘Hangover’ akan menyusul jejak kesuksesan ‘Gangnam Style’?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)