home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum 24 Jam, Video Musik 'Hangover' Psy Raup Lebih dari 10 Juta Viewers!

Selasa, 10 Juni 2014 11:16 by citra09 | 1698 hits
Belum 24 Jam, Video Musik 'Hangover' Psy Raup Lebih dari 10 Juta Viewers!
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menggebrak panggung musik dunua dengan ‘Gangnam Style’ dan ‘Gentleman’, Rapper fenomenal Korea Selatan, Psy akhirnya kembali ke panggung musik dengan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Hangover’.

Perilisan lagu dan video musik ‘Hangover’ pun sepertinya akan kembali menuai sensasi seperti dua single sebelumnya. Hal ini bisa diprediksi lewat jumlah viewers MV tersebut di YouTube yang kembali meraup angka fantastis!

Belum 24 jam dirilis, namun video musik dari lagu yang dinyanyikan Psy bersama Snoopp Dogg tersebut sukses meraup angka lebih dari 10 juta viewers, dan dipastikan masih akan terus bertambah.

Video musik yang menampilan aksi konyol Psy bersama Snoopp Dogg dan dua rekannya di YG Entertainment, yaitu G-Dragon dan CL memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para fans di seluruh dunia yang menyaksikannya.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Hingga berita ini diturunkan, Psy telah meraup angka hampir 17 juta viewers sejak dirilis pada 8 Juni waktu setempat. Tak hanya ‘Hangover’, Psy uga dikonfirmasi akan merilis single lainnya berjudul ‘Daddy’.

Wah, apakah ‘Hangover’ akan menyusul jejak kesuksesan ‘Gangnam Style’?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)