home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Running Man Heboh Lihat Cincin Pernikahan Park Ji Sung

Selasa, 10 Juni 2014 09:00 by ningcil | 15996 hits
Lucunya Running Man Heboh Lihat Cincin Pernikahan Park Ji Sung
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Sering tampil bersama dalam acara Running Man dan juga gelaran Asian Dream Cup di berbagai negara memang membuat para member Running Man dan Park Ji Sung memiliki hubungan pertemanan yang sangat dekat.

Hal itu ditunjukkan oleh para member Running Man pada saat Park Ji Sung hadir dalam salah satu episode khusus Running Man dalam rangka menyambut acara tahunan Asian Dream Cup. Begitu Park Ji Sung muncul, para member Running Man pun langsung berebut untuk memeluk mantan pemain timnas Korea Selatan tersebut.

Ditengah euforia karena bertemu dengan pesepakbola sukses tersebut, Haha pun sempat-sempatnya memergoki Park Ji Sung yang mengenakan cincin pernikahan di jari manis kirinya.

“Dia memakai cincin!”,” seru Haha sambil menarik tangan Park Ji Sung dan mengarahkannya ke kamera. Melihat hal tersebut para member Running Man pun mengucapkan ikut berbahagia atas pernikahannya dengan presenter televisi Kim Min Ji.

Baca juga: 5 Tokoh Penting Korea Selatan yang Tidak Memiliki Haters

Namun momen keakraban tersebut berubah jadi lucu saat Ji Suk Jin tiba-tiba penasaran dengan cincin pernikahan Park Ji Sung tersebut. “Apakah kau menyematkan berlian di cincinnya? Berapa banyak?”, tanya Ji Suk Jin sambil berusaha menarik tangan Park Ji Sung namun kembali ditarik oleh sang pesepakbola.

Park Ji Sung mengungkapkan dua kabar penting dalam hidupnya pada 14 Mei lalu dengan pengumuman pensiunnya dari dunia sepakbola serta pernikahannya dengan sang kekasih Kim Min Ji pada 27 Juli mendatang serta berencana untuk tinggal di Eropa.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)