SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift akan Tulis Lagu Tentang Justin Bieber dan Selena Gomez?

Selasa, 10 Juni 2014 18:40 by syaifan | 3200 hits
Taylor Swift akan Tulis Lagu Tentang Justin Bieber dan Selena Gomez?
news.naij.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Taylor Swift selama beberapa tahun belakangan diketahui cukup dekat dengan dua sahabatnya yang juga penyanyi, Justin Bieber dan Selena Gomez. Ketiga penyanyi muda yang tengah naik daun di kalangan penggemar musik Hollywood ini, beberapa kali tertangkap kamera sering menghabiskan waktu bersama.

Dan mungkin, hal itu juga yang membuat Taylor Swift memberanikan diri untuk menuliskan lagu tentang dua sahabatnya tersebut di album terbarunya mendatang. Hal ini disampaikan Swift dalam konferensi pers di salah satu konsernya di Shanghai, Cina beberapa waktu lalu.

Dikutip dari Hollywood Life, Swift memberikan bocoran soal lagu-lagu di album barunya tersebut. Salah satunya adalah tema cinta yang sepertinya dikaitkan dengan kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez.

“Orang-orang biasanya ketika jatuh cinta, tak lama kemudian mereka akan patah hati, lalu ditinggal pergi, dan kemudian mudah merasa tidak percaya kepada orang lain dan juga merasa tidak aman di lingkungan sekitarnya,” kata Swift saat ditanya soal inspirasinya di album terbaru nanti.

Baca juga: Justin Bieber 'Ledek' Taylor Swift Tentang Video Pisang Lewat Live Instagram

Dari apa yang disampaikan oleh Swift, Hollywood Life menyimpulkan bahwa pelantun ‘Red’ tersebut mengambil inspirasi dari kisah cinta dua sahabatnya itu. Meskipun, ia mengatakan bahwa sudah cukup bekerja keras untuk album barunya nanti.

“Aku sudah bekerja keras untuk album baruku ini, dan itu menjadi hal favorit dalam hidupku,” pungkas Taylor Swift.

Hmm.. kira-kira akan seperti apa lagu Taylor Swift tentang Jelena ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)