SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Habiskan Waktu dengan Gwyneth Paltrow, Chris Martin Makan Bareng Rihanna!

Selasa, 10 Juni 2014 16:10 by ningcil | 3369 hits
Usai Habiskan Waktu dengan Gwyneth Paltrow, Chris Martin Makan Bareng Rihanna!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat dua orang selebriti yang diketahui sama-sama jomblo bertemu, tentu rumor seputar hubungan spesial diantara keduanya dipertanyakan. Seperti dua selebriti yang baru saja tertangkap kamera paparazi, Rihanna dan Chris Martin Coldplay.

Rihanna dan Chris Martin terlihat makan bersama di Los Angeles pada Minggu (08/06). Dari foto yang beredar, keduanya nampak duduk berdampingan di sebuah restoran di sekitar Santa Monica. Restoran ini kabarnya memang selalu jadi tempat favorit keduanya untuk bertemu saat mereka sama-sama sedang berada di Los Angeles.

Hal ini pun menyulut rumor jika dua penyanyi yang merupakan sahabat lama ini berubah menjadi hubungan asmara. Riri yang mengenakan pakaian serba hitam terlihat tak berhenti mengumbar senyuman dan tawa selama makan bersama vokalis Coldplay tersebut.

Mengetahui jika ada paparazi yang mengintai kebersamaan mereka di restoran tersebut, keduanya pun meninggalkan lokasi secara terpisah. Riri meninggalkan resto dengan mobil yang dikendaraoi sopir sementara Chris keluar lewat pintu belakang resto.

Baca juga: Tanggapi Penggemar Lewat Ajakan Kencan, Chris Martin Bikin Heboh Penonton di Konser Coldplay

Chris Martin bertemu dengan Rihanna tak lama setelah dirinya menghabiskan waktu dengan makan siang bersama sang mantan istri Gwyneth Paltrow serta dua anak mereka Apple dan Moses di Malibu Farm.

Meski pasangan ini telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka pada Maret 2014 lalu namun keduanya tetap menjaga hubungan baik mereka sebagai teman.        

Namun pertanyaan mengenai kemungkinan adanya hubungan spesial antara Riri dan Chris masih membuat publik penasaran. Rihanna dan Chris Martin pertama kali saling kenal saat Coldplay berkolaborasi dengan Rihanna dalam lagu ‘Princess of China’ pada 2011 lalu.

(ncl/eonline)

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)