home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Habiskan Waktu dengan Gwyneth Paltrow, Chris Martin Makan Bareng Rihanna!

Selasa, 10 Juni 2014 16:10 by ningcil | 3661 hits
Usai Habiskan Waktu dengan Gwyneth Paltrow, Chris Martin Makan Bareng Rihanna!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat dua orang selebriti yang diketahui sama-sama jomblo bertemu, tentu rumor seputar hubungan spesial diantara keduanya dipertanyakan. Seperti dua selebriti yang baru saja tertangkap kamera paparazi, Rihanna dan Chris Martin Coldplay.

Rihanna dan Chris Martin terlihat makan bersama di Los Angeles pada Minggu (08/06). Dari foto yang beredar, keduanya nampak duduk berdampingan di sebuah restoran di sekitar Santa Monica. Restoran ini kabarnya memang selalu jadi tempat favorit keduanya untuk bertemu saat mereka sama-sama sedang berada di Los Angeles.

Hal ini pun menyulut rumor jika dua penyanyi yang merupakan sahabat lama ini berubah menjadi hubungan asmara. Riri yang mengenakan pakaian serba hitam terlihat tak berhenti mengumbar senyuman dan tawa selama makan bersama vokalis Coldplay tersebut.

Mengetahui jika ada paparazi yang mengintai kebersamaan mereka di restoran tersebut, keduanya pun meninggalkan lokasi secara terpisah. Riri meninggalkan resto dengan mobil yang dikendaraoi sopir sementara Chris keluar lewat pintu belakang resto.

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

Chris Martin bertemu dengan Rihanna tak lama setelah dirinya menghabiskan waktu dengan makan siang bersama sang mantan istri Gwyneth Paltrow serta dua anak mereka Apple dan Moses di Malibu Farm.

Meski pasangan ini telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka pada Maret 2014 lalu namun keduanya tetap menjaga hubungan baik mereka sebagai teman.        

Namun pertanyaan mengenai kemungkinan adanya hubungan spesial antara Riri dan Chris masih membuat publik penasaran. Rihanna dan Chris Martin pertama kali saling kenal saat Coldplay berkolaborasi dengan Rihanna dalam lagu ‘Princess of China’ pada 2011 lalu.

(ncl/eonline)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)