SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lukai Matanya Saat Syuting Adegan Laga, Lee Seung Gi Dilarikan ke UGD!

Rabu, 11 Juni 2014 15:38 by pearl | 5015 hits
Lukai Matanya Saat Syuting Adegan Laga, Lee Seung Gi Dilarikan ke UGD!
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Lee Seung Gi dikabarkan segera dilarikan ke unit gawat darurat setelah terlibat sebuah kecelakaan saat sedang syuting adegan laga untuk 'You’re All Surrounded'.

Pada sesi syuting yang dilakukan hari Selasa (9/6) Lee Seung Gi yang tengah menjalani adegan laga tak sengaja melukai matanya dengan pisau prop yang dipakainya saat itu. Walaupun bukan terkena pisau sungguhan, namun karena terkena benda tersebut, ia langsung dilarikan ke unit gawat darurat dan proses syuting pun terhenti sementara.

Dilansir dari Soompi, sang aktor menderita pendarahan di area matanya dan juga kerusakan kornea. Karena area vital yang terkena, sang dokter tidak mengizinkan Lee Seung Gi untuk lanjut syuting dan memintanya untuk beristirahat secara penuh demi kesehatannya agar tidak terjadi kerusakan lanjut.

Perankan karakter penting sebagai detektif Eun Dae Gu, tentunya kehadiran Lee Seung Gi dibutuhkan dalam banyak adegan. Karena itu untuk sementara, syuting 'You’re All Surrounded' tertunda sampai kekasih YoonA Girls’ Generation ini sembuh total dan aka nada perubahan dalam penayangan episode drama tersebut.

Baca juga: Ada Cerita di Balik Adegan Ledakan dan Tembakan Drama 'Vagabond' yang Membahayakan

Pada Rabu (11/6) sebuah episode spesial akan tayang untuk menyesuaikan jadwal yang berubah dan episode 10 akan tayang satu hari setelahnya (12/6). Get well soon Lee Seung Gi!

(prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)