SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Peran di Film ‘Pan’ Hugh Jackman Ubah Drastis Penampilannya!

Rabu, 11 Juni 2014 11:58 by Dits | 2747 hits
Demi Peran di Film ‘Pan’ Hugh Jackman Ubah Drastis Penampilannya!
www.smh.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Usai tampil sebagai pemandu acara ajang penghargaan bagi insan perfilman ‘Tony Awards ke-68’ beberapa waktu lalu, aktor yang membintangi sejumlah film ternama seperti ‘X-Men’, ‘Wolverine’ dan ‘Les Miserables’, Hugh Jackman baru – baru ini muncul dengan penampilan baru.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jackman yang terlibat dalam film yang diadaptasi dari cerita dongeng Peter Pan bertajuk ‘Pan’ ini mengubah drastis penampilannya. Demi persiapan perannya di film tersebut, Jackman yang berperan sebagai Blackbeard mencukur habis rambutnya hingga botak plontos.

Aktor berusia 45 tahun tersebut mengungkap penampilan perdananya sebagai Kapten Blackbeard melalui akun Instagram miliknya @thehughjackman. "Blackbeard telah lahir," tulis Jackman pada judul foto tersebut. Meski mencukur habis semua rambutnya, namun Jackman membiarkan kumis dan jenggotnya tetap panjang.

Baca juga: 'The Greatest Showman' Akan Salip 'La La Land' Sebagai Film Musikal Terbaik?

Pan’ adalah sebuah film garapan Warner Bros, film ini akan disutradarai oleh Joe Wright yang sebelumnya mengarahkan film ‘Pride and Prejudice’ sedangkan naskahnya ditulis Jason Fuchs. Selain Hugh Jackman sejumlah bintang lain yang turut terlibat adalah Levi Miller, Amanda Seyfried, Cara Delevingne, Rooney Mara dan Garrett Hedlund.

Film 'Pan' menawarkan cerita baru tentang asal-usul karakter yang diciptakan oleh JM Barrie, ‘Pan’. Mengisahkan seorang anak yatim piatu yang diculik ke suatu tempat bernama Neverland. Di sana, ia menemukan hal - hal yang menyenangkan dan berbahaya, ia pun akhirnya menemukan takdirnya untuk menjadi pahlawan yang dikenal sebagai sebutan Peter Pan. Rencananya, film ‘Pan’ siap dirilis pada 2015 mendatang.

gimana menurut kamu penampilan baru Hugh Jackman? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)