home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Game ‘Sonic The Hedgehog’ akan Digarap dalam Versi Layar Lebar?

Rabu, 11 Juni 2014 17:10 by Dits | 3328 hits
Wah, Game ‘Sonic The Hedgehog’ akan Digarap dalam Versi Layar Lebar?
bcbdrums.deviantart.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para gamers, kehadiran landak Sonic dalam beberapa game khususnya 'Sonic The Hedgehog' sudah tak asing lagi, belakangan game buatan SEGA Sammy Group yang sukses menarik perhatian para penggemar games ini akan hadir dalam versi yang berbeda.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak Sony Pictures Entertainment berkerjasama dengan SEGA Sammy Group khususnya divisi Marza Animation Planet akan mengangkat icon video game popular tersebut ke dalam versi film live-action.

Tim sukses yang ada di belakang film ‘The Jetsons’ yang disutradarai Kanye West akan terlibat dalam pembuatan film ‘Sonic;’, mereka adalah Evan Susser dan Van Robichaux. Keduanya akan menggarap naskah filmnya dan untuk menyempurnakannya pihak Sony akan menggarap film tersebut dengan menggunakan hybrid dan animasi CG.

Dalam menggarap filmnya, pihak Sony tidak akan membatasi cerita demi para penggemar. "Tidak ada batasan cerita untuk mengisahkan karakter Sonic the Hedgehog” ungkap salah satu perwakilan Sony, Hannah Minghella. “Bersama partner kreatif kami di Mirza, kami akan memberikan hal - hal  yang disukai oleh para penggemar Sonic” jelasnya.

Baca juga: Tirta, Games Indonesia yang Akan Hadir di PS5

CEO Marza, Masanao Maeda pun mengungkapkan antusiasnya mengenai proyek film Sonic. “Sonic memiliki puluhan petualangan dalam permainannya, dan kami senang bahwa sekarang Sonic akan hadir ke versi layar lebar. Sony Pictures telah sukses besar dengan hybrid animasi dan fitur live-action, kami yakin kerjasama ini akan membawa hal baru untuk karakter Sonic, dan kami yakin penggemar akan menyukai karakter ini” jelas Masanao Maeda.

Dalam versi layar lebar, Neal H. Moritz akan memproduksi film ini dengan perusahaan fillmnya Original Film bekerjasama dengan Takeshi Ito dan Mie Onishi dari Marza Animation Planet, perusahaan animasi game Sega. Sosok Toby Ascher akan didapuk sebagai eksekutif produser ‘Sonic’, sedangkan posisi produser akan ditangani oleh Hannah Minghella dan Andrea Giannetti sebagai perwakilan dari Sony Pictures Entertainment.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)