SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Game ‘Sonic The Hedgehog’ akan Digarap dalam Versi Layar Lebar?

Rabu, 11 Juni 2014 17:10 by Dits | 2737 hits
Wah, Game ‘Sonic The Hedgehog’ akan Digarap dalam Versi Layar Lebar?
bcbdrums.deviantart.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para gamers, kehadiran landak Sonic dalam beberapa game khususnya 'Sonic The Hedgehog' sudah tak asing lagi, belakangan game buatan SEGA Sammy Group yang sukses menarik perhatian para penggemar games ini akan hadir dalam versi yang berbeda.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak Sony Pictures Entertainment berkerjasama dengan SEGA Sammy Group khususnya divisi Marza Animation Planet akan mengangkat icon video game popular tersebut ke dalam versi film live-action.

Tim sukses yang ada di belakang film ‘The Jetsons’ yang disutradarai Kanye West akan terlibat dalam pembuatan film ‘Sonic;’, mereka adalah Evan Susser dan Van Robichaux. Keduanya akan menggarap naskah filmnya dan untuk menyempurnakannya pihak Sony akan menggarap film tersebut dengan menggunakan hybrid dan animasi CG.

Dalam menggarap filmnya, pihak Sony tidak akan membatasi cerita demi para penggemar. "Tidak ada batasan cerita untuk mengisahkan karakter Sonic the Hedgehog” ungkap salah satu perwakilan Sony, Hannah Minghella. “Bersama partner kreatif kami di Mirza, kami akan memberikan hal - hal  yang disukai oleh para penggemar Sonic” jelasnya.

Baca juga: Tren Gamers Cewek Ditengah Menjamurnya Mobile Games Populer, Kamu Salah Satunya?

CEO Marza, Masanao Maeda pun mengungkapkan antusiasnya mengenai proyek film Sonic. “Sonic memiliki puluhan petualangan dalam permainannya, dan kami senang bahwa sekarang Sonic akan hadir ke versi layar lebar. Sony Pictures telah sukses besar dengan hybrid animasi dan fitur live-action, kami yakin kerjasama ini akan membawa hal baru untuk karakter Sonic, dan kami yakin penggemar akan menyukai karakter ini” jelas Masanao Maeda.

Dalam versi layar lebar, Neal H. Moritz akan memproduksi film ini dengan perusahaan fillmnya Original Film bekerjasama dengan Takeshi Ito dan Mie Onishi dari Marza Animation Planet, perusahaan animasi game Sega. Sosok Toby Ascher akan didapuk sebagai eksekutif produser ‘Sonic’, sedangkan posisi produser akan ditangani oleh Hannah Minghella dan Andrea Giannetti sebagai perwakilan dari Sony Pictures Entertainment.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)