SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Game ‘Sonic The Hedgehog’ akan Digarap dalam Versi Layar Lebar?

Rabu, 11 Juni 2014 17:10 by Dits | 2862 hits
Wah, Game ‘Sonic The Hedgehog’ akan Digarap dalam Versi Layar Lebar?
bcbdrums.deviantart.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para gamers, kehadiran landak Sonic dalam beberapa game khususnya 'Sonic The Hedgehog' sudah tak asing lagi, belakangan game buatan SEGA Sammy Group yang sukses menarik perhatian para penggemar games ini akan hadir dalam versi yang berbeda.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak Sony Pictures Entertainment berkerjasama dengan SEGA Sammy Group khususnya divisi Marza Animation Planet akan mengangkat icon video game popular tersebut ke dalam versi film live-action.

Tim sukses yang ada di belakang film ‘The Jetsons’ yang disutradarai Kanye West akan terlibat dalam pembuatan film ‘Sonic;’, mereka adalah Evan Susser dan Van Robichaux. Keduanya akan menggarap naskah filmnya dan untuk menyempurnakannya pihak Sony akan menggarap film tersebut dengan menggunakan hybrid dan animasi CG.

Dalam menggarap filmnya, pihak Sony tidak akan membatasi cerita demi para penggemar. "Tidak ada batasan cerita untuk mengisahkan karakter Sonic the Hedgehog” ungkap salah satu perwakilan Sony, Hannah Minghella. “Bersama partner kreatif kami di Mirza, kami akan memberikan hal - hal  yang disukai oleh para penggemar Sonic” jelasnya.

Baca juga: Permainan Baru Harry Potter: Wizards Unite Tawarkan Sensasi Berbeda Jadi Penyihir Virtual

CEO Marza, Masanao Maeda pun mengungkapkan antusiasnya mengenai proyek film Sonic. “Sonic memiliki puluhan petualangan dalam permainannya, dan kami senang bahwa sekarang Sonic akan hadir ke versi layar lebar. Sony Pictures telah sukses besar dengan hybrid animasi dan fitur live-action, kami yakin kerjasama ini akan membawa hal baru untuk karakter Sonic, dan kami yakin penggemar akan menyukai karakter ini” jelas Masanao Maeda.

Dalam versi layar lebar, Neal H. Moritz akan memproduksi film ini dengan perusahaan fillmnya Original Film bekerjasama dengan Takeshi Ito dan Mie Onishi dari Marza Animation Planet, perusahaan animasi game Sega. Sosok Toby Ascher akan didapuk sebagai eksekutif produser ‘Sonic’, sedangkan posisi produser akan ditangani oleh Hannah Minghella dan Andrea Giannetti sebagai perwakilan dari Sony Pictures Entertainment.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)