SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunye Wonder Girl Beri Kuliah di Amerika

Jumat, 12 Oktober 2012 09:00 by miko | 7669 hits
Sunye Wonder Girl Beri Kuliah di Amerika
wonderfulgeneration.net

Kedutaan besar Korea dan yayasan Industri Budaya Korea menyelenggarakan forum di Universirtas George Washington, Amerika Serikat, untuk menyebarkan gelombang Hallyu, istilah yang digunakan untuk perkembangan kebudayaan dan hiburan Korea Selatan di dunia.

Dengan tema Forum Global Hallyu - Menaiki gelombang Hallyu, Sun, panggilan untuk gadis bernama lengkap Min Sun Ye, sang pemimpin Wonder Girls terpilih sebagai pembicara tentang pengalamannya sebagai bagian dari gelombang Hallyu serta kondisi saat ini ke mana gelombang Hallyu akan mengalir.

Sebelumnya, ada banyak artis K-Pop yang menjadi pembicara di berbagai event dan festival, seperti group 2NE1 yang menjadi pembicara di Festival Film Cannes. Saat ini artis yang paling menonjol dalam menyebarkan K-Pop dan Hallyu, tentu saja, Psy, dengan video Gangnam Style" yang menyebar seperti virus.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu Kwon Boa, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung BoA (Best of Asia, Beat of Angel), dengan julukan Ratu Pop Korea, juga sangat berperan dalam menyebarkan K-Pop, karena dialah artis K-Pop yang pertama melebarkan sayapnya ke Jepang dan mempromosikan musiknya.

Sun akan menyampaikan kuliahnya pada tanggal 16 Oktober di Jack Morton Auditorium. Selain Sun, akan hadir juga pembicara lain termasuk penulis, produser, dan lainnya yang berpengalaman dan bekerja dalam dunia Hallyu.

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)