home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunye Wonder Girl Beri Kuliah di Amerika

Jumat, 12 Oktober 2012 09:00 by miko | 7781 hits
Sunye Wonder Girl Beri Kuliah di Amerika
wonderfulgeneration.net

Kedutaan besar Korea dan yayasan Industri Budaya Korea menyelenggarakan forum di Universirtas George Washington, Amerika Serikat, untuk menyebarkan gelombang Hallyu, istilah yang digunakan untuk perkembangan kebudayaan dan hiburan Korea Selatan di dunia.

Dengan tema Forum Global Hallyu - Menaiki gelombang Hallyu, Sun, panggilan untuk gadis bernama lengkap Min Sun Ye, sang pemimpin Wonder Girls terpilih sebagai pembicara tentang pengalamannya sebagai bagian dari gelombang Hallyu serta kondisi saat ini ke mana gelombang Hallyu akan mengalir.

Sebelumnya, ada banyak artis K-Pop yang menjadi pembicara di berbagai event dan festival, seperti group 2NE1 yang menjadi pembicara di Festival Film Cannes. Saat ini artis yang paling menonjol dalam menyebarkan K-Pop dan Hallyu, tentu saja, Psy, dengan video Gangnam Style" yang menyebar seperti virus.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu Kwon Boa, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung BoA (Best of Asia, Beat of Angel), dengan julukan Ratu Pop Korea, juga sangat berperan dalam menyebarkan K-Pop, karena dialah artis K-Pop yang pertama melebarkan sayapnya ke Jepang dan mempromosikan musiknya.

Sun akan menyampaikan kuliahnya pada tanggal 16 Oktober di Jack Morton Auditorium. Selain Sun, akan hadir juga pembicara lain termasuk penulis, produser, dan lainnya yang berpengalaman dan bekerja dalam dunia Hallyu.

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)