home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Lakukan Operasi Plastik, Ini Jawaban Kim Soo Hyun

Rabu, 11 Juni 2014 09:00 by ningcil | 39759 hits
Dirumorkan Lakukan Operasi Plastik, Ini Jawaban Kim Soo Hyun
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Topik mengenai operasi plastik memang tak bisa lepas dari para artis Korea Selatan. Sebagai bintang Hallyu yang namanya sedang panas diperbincangkan, rumor seputar operasi plastik  juga menghampiri Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun yang banyak digilai oleh para fans wanita karena wajahnya tampannya pun baru-baru ini disebut oleh sebuah media Cina bahwa dirinya sempat melakukan prosedur operasi plastik. Media tersebut menyebut bahwa Kim Soo Hyun merupakan sebuah produk yang dibuat dari operasi plastik.

Rumor tersebut pun kemudian menyebar dengan cepat di berbagai forum online. Rumor ini pun rupanya disinggung pada saat Kim Soo Hyun diwawancara. Aktor ‘Man From the Stars’ ini pun ditanyai apakah dirinya juga melakukan operasi plastik seperti kebanyakan artis Korea lainnya.

Baca juga: Ayahnya Menikah Lagi, Kim Soo Hyun Memilih Tidak Hadir

Menjawab pertanyaan yang cukup sensitif diantara para artis Korea, Kim Soo Hyun pun membantah rumor operasi plastik dengan mengatakan, “Tak semua selebriti melakukan operasi plastik. Dan aku juga masih muda, sehingga aku tak membutuhkannya.”

Jawaban Kim Soo Hyun yang jelas dan padat pun membuat atmosfir sesi wawancara yang tegang karena pembahasan mengenai isu yang cukup sensitif tersebut menjadi sedikit mencair, bahkan sempat membuat para wartawan tertawa karena jawaban-jawaban cerdik Kim Soo Hyun lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)