SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Vamps ft. Demi Lovato - Somebody to You

Rabu, 11 Juni 2014 18:07 by syaifan | 4786 hits
The Vamps ft. Demi Lovato - Somebody to You
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Band rock pendatang baru asal Inggris yang kini tengah menjadi idola para remaja perempuan, The Vamps akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul ‘Somebody to You’ pada Selasa (10/6) kemarin. Single terbaru The Vamps ini semakin ramai dengan kehadiran Demi Lovato sebagai penyanyi tamu.

Lagu yang diambil dari album perdana mereka yang bertajuk ‘Meet The Vamps’ ini bisa dikatakan cukup menghibur dengan nuansa rock yang anthemic. Terutama ketika mereka menyanyikan bagian ‘All i wanna be is all ever i wanna be’.

Masih mengusung tema cinta-cinta khas anak muda, The Vamps mencoba menyampaikan pesan lewat lagunya bersamaan dengan suara Demi yang memiliki rasa tersendiri kala ia menyanyikan lagu yang penuh dengan semangat.

Tangan dingin Bruno Mars sebagai produser nampaknya bakal membuat lagu ini sukses di pasaran. Bagi keempat personilnya, Connor Ball, Tristan Evans, James McVey dan Brad Simpson tentu saja hal ini sangat membantu.

Baca juga: Tinggal Sebulan Lagi, Konser Band Inggris The Vamps di Jakarta Dibatalkan!

Lewat lagu ini juga, The Vamps masuk ke dalam sejumlah musisi yang diperhitungkan di Inggris di tahun 2014 ini. Lewat lagu ini pula, mereka bakal ‘membahayakan’ band remaja lainnya yang juga tengah mencari perhatian dari publik Inggris, The 1975.

Penasaran dengan lagu-lagu The Vamps lainnya, cek kanal YouTube mereka, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)