home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Vamps ft. Demi Lovato - Somebody to You

Rabu, 11 Juni 2014 18:07 by syaifan | 5409 hits
The Vamps ft. Demi Lovato - Somebody to You
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Band rock pendatang baru asal Inggris yang kini tengah menjadi idola para remaja perempuan, The Vamps akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul ‘Somebody to You’ pada Selasa (10/6) kemarin. Single terbaru The Vamps ini semakin ramai dengan kehadiran Demi Lovato sebagai penyanyi tamu.

Lagu yang diambil dari album perdana mereka yang bertajuk ‘Meet The Vamps’ ini bisa dikatakan cukup menghibur dengan nuansa rock yang anthemic. Terutama ketika mereka menyanyikan bagian ‘All i wanna be is all ever i wanna be’.

Masih mengusung tema cinta-cinta khas anak muda, The Vamps mencoba menyampaikan pesan lewat lagunya bersamaan dengan suara Demi yang memiliki rasa tersendiri kala ia menyanyikan lagu yang penuh dengan semangat.

Tangan dingin Bruno Mars sebagai produser nampaknya bakal membuat lagu ini sukses di pasaran. Bagi keempat personilnya, Connor Ball, Tristan Evans, James McVey dan Brad Simpson tentu saja hal ini sangat membantu.

Baca juga: Tinggal Sebulan Lagi, Konser Band Inggris The Vamps di Jakarta Dibatalkan!

Lewat lagu ini juga, The Vamps masuk ke dalam sejumlah musisi yang diperhitungkan di Inggris di tahun 2014 ini. Lewat lagu ini pula, mereka bakal ‘membahayakan’ band remaja lainnya yang juga tengah mencari perhatian dari publik Inggris, The 1975.

Penasaran dengan lagu-lagu The Vamps lainnya, cek kanal YouTube mereka, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)