SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Album Baru Super Junior, Sungmin Batal Wajib Militer Tahun Ini?

Rabu, 11 Juni 2014 16:44 by ningcil | 6080 hits
Fokus Album Baru Super Junior, Sungmin Batal Wajib Militer Tahun Ini?
Super Junior Facebook

DREAMERSRADIO.COM - Melanjuti kabar mengenai salah satu member Super Junior Sungmin yang kabarnay akan melakukan wajib militer di tahun ini, SM Entertainment pun mengeluarkan pernyataan resminya.

Pada Rabu (11/06), juru bicara SM Entertainment mengungkapkan pada Xports News bahwa Sungmin memutuskan untuk mengundurkan jadwal wajib militernya yang sebelumnya akan dilakukan tahun ini.

Sungmin yang sebelumnya telah mengambil tes perekrutan wajib militer tahun ini Unit Humas Kepolisian Seoul ini masih memilih untuk fokus pada karirnya sebagai penyanyi.

“Sungmin tak mengambil tes akhir proses rekrutmen Unit Humas Kepolisian Seoul,” ujar jubir SM Entertainment dikutip Allkpop. “Dia berencana untuk fokus pada album baru Super Junior dan juga pertunjukkan musikalnya di tahun ini.”

Member Super Junior ini sebelumnya telah mengambil tes penerimaan Unit Humas Kepolisian Seoul pada Februari lalu dan telah lolos tes tahap pertama pada Maret.

Baca juga: Super Junior Pastikan Kangin dan Sungmin Tidak Bergabung di Promosi Album Terbaru

Namun tampaknya Sungmin yang kini berusia 28 tahun di usia Korea memutuskan untuk menghabiskan satu tahun lagi sebelum batas akhir usia wajib militer demi merampungkan jadwal-jadwal yang tertunda.

Dua member Super Junior yaitu Leeteuk dan Yesung kini juga tengah menjalani wajib militer. Dengan kembalinya Leeteuk di tahun ini, sepertinya Super Junior ingin tetap melibatkan sang leader dan juga Sungmin dalam album terbaru mereka.

Super Junior terakhir kali merilis album pada 2012 lalu yang bertajuk ‘Sexy, Free, & Single’, tepat sebelum Leeteuk berangkat wajib militer. Kabar mengenai album baru Super Junior yang pasti menjadi kegembiraan tersendiri bagi para Elf setelah 2 tahun lamanya ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)