SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Album Baru Super Junior, Sungmin Batal Wajib Militer Tahun Ini?

Rabu, 11 Juni 2014 16:44 by ningcil | 6034 hits
Fokus Album Baru Super Junior, Sungmin Batal Wajib Militer Tahun Ini?
Super Junior Facebook

DREAMERSRADIO.COM - Melanjuti kabar mengenai salah satu member Super Junior Sungmin yang kabarnay akan melakukan wajib militer di tahun ini, SM Entertainment pun mengeluarkan pernyataan resminya.

Pada Rabu (11/06), juru bicara SM Entertainment mengungkapkan pada Xports News bahwa Sungmin memutuskan untuk mengundurkan jadwal wajib militernya yang sebelumnya akan dilakukan tahun ini.

Sungmin yang sebelumnya telah mengambil tes perekrutan wajib militer tahun ini Unit Humas Kepolisian Seoul ini masih memilih untuk fokus pada karirnya sebagai penyanyi.

“Sungmin tak mengambil tes akhir proses rekrutmen Unit Humas Kepolisian Seoul,” ujar jubir SM Entertainment dikutip Allkpop. “Dia berencana untuk fokus pada album baru Super Junior dan juga pertunjukkan musikalnya di tahun ini.”

Member Super Junior ini sebelumnya telah mengambil tes penerimaan Unit Humas Kepolisian Seoul pada Februari lalu dan telah lolos tes tahap pertama pada Maret.

Baca juga: Cara 'Halus' Super Junior Singgung Kontroversi Kangin dan Sungmin di Reality Shownya

Namun tampaknya Sungmin yang kini berusia 28 tahun di usia Korea memutuskan untuk menghabiskan satu tahun lagi sebelum batas akhir usia wajib militer demi merampungkan jadwal-jadwal yang tertunda.

Dua member Super Junior yaitu Leeteuk dan Yesung kini juga tengah menjalani wajib militer. Dengan kembalinya Leeteuk di tahun ini, sepertinya Super Junior ingin tetap melibatkan sang leader dan juga Sungmin dalam album terbaru mereka.

Super Junior terakhir kali merilis album pada 2012 lalu yang bertajuk ‘Sexy, Free, & Single’, tepat sebelum Leeteuk berangkat wajib militer. Kabar mengenai album baru Super Junior yang pasti menjadi kegembiraan tersendiri bagi para Elf setelah 2 tahun lamanya ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)