SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli f(x) Minta Gugatan Pada Pelaku Penyebar Rumor Palsu Terhadap Dirinya Dicabut

Rabu, 11 Juni 2014 18:53 by ningcil | 9891 hits
Sulli f(x) Minta Gugatan Pada Pelaku Penyebar Rumor Palsu Terhadap Dirinya Dicabut
lovcat

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa hari lalu pelaku pemerasan terhadap Yoochun JYJ telah dijatuhi hukuman, kini giliran pelaku penyebar rumor palsu terhadap Sulli f(x) yang juga ikut dijatuhi hukuman untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Ingin melindungi artisnya dari perbuatan iseng para netizen menyebarkan rumor palsu terhadap Sulli, pihak agensi SM Entertainment pun mengambil langkah hukum agar pelaku jera atas perbuatannya tersebut.

“Di akhir Maret, rumor palsu tentang Sulli menyebar di dunia maya. Dan untuk melindungi artis kami, kami memutuskan untuk mengambil langkah hukum,” ujar perwakilan SM Entertainment pada Rabu (11/06) dikutip Mwave.

Pihak agensi menambahkan, “Kami mengajukan tuntutan terhadap orang yang pertama kali menyebarkan rumor palsu yang mencemarkan nama baik pada pihak kepolisian.”

Setelah melakukan penyelidikan, pihak kepolisian pun akhirnya mengangkap pelau penyebar rumor palsu tersebut dan kini sang pelaku merasa kapok akan tindakan kriminal yang dilakukan olehnya.

Baca juga: Fans Hollywood Black Pink Sampai Gangguan Psikologis Sulli-Yoo Ah In Ramaikan Berita Populer Sepekan

Pelaku yang merupakan wanita yang seumuran dengan Sulli pun telah meminta maaf kepada maknae f(x) tersebut dan menyesali perbuatannya dan berjanji tak akan mengulanginya lagi.

“Melihat sang pelaku yang merupakan siswa yang seumuran dengannya, Sulli pun meminta agar wanita tersebut dilepaskan. Dan kami pun memutuskan untuk menghormati permintaannya dengan mencabut gugatannya pada Selasa (10/06).

Pada Maret lalu, Sulli yang dilarikan ke rumah sakit karena keluhan sakit diperutnya membuat sang pelaku menyebarkan rumor palsu dengan mengatakan jika Sulli mengalami pelecehan seksual di berbagai media online.

Semoga tindakan tegas dari para agensi para para orang iseng ini memberikan efek jera agar tak melakukan perbuatan buruk yang serupa ya Dreamers..

(ncl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)