SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Konyolnya Aksi Jim Carey dan Jeff Daniels di 'Dumb and Dumber To'

Rabu, 11 Juni 2014 23:00 by Dits | 2254 hits
Intip Konyolnya Aksi Jim Carey dan Jeff Daniels di 'Dumb and Dumber To'
imbd

DREAMERSRADIO.COM - Sukses merilis film perdana "Dumb and Dumber" tahun 1994 silam, duo kocak Jim Carrey dan Jeff Daniels kembali dipertemukan dalam sekuel terbaru "Dumb and Dumber" bertajuk "Dumb and Dumber to"

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak produksi Universal Pictures baru saja merilis trailer pertama "Dumb and Dumber to". Seperti film perdananya, sekuel ini menyajikan aksi - aksi konyol Jim Carey bersama sahabatnya Jeff Daniels. 

Dalam film ini dua sahabat yaitu Lloyd (Jim Carey) dan Harry (Jeff Daniels) diceritakan akan melakukan sebuah pertualangan unik. Diawali dengan kunjungan Harry ke rumah sakit jiwa untuk menemui Lloyd yang diceritakan gila akibat putus cinta, namun ternyata tingkah ‘gila’ Lloyd selama 20 tahun hanyalah pura - pura belaka.

Saat Harry mengetahui penyamaran Lloyd, keduanya pun sepakat akan melakukan petualangan. Mereka berdua mengetahui bahwa selama ini Harry memiliki seorang anak perempuan yang cantik dan ternyata telah diadopsi oleh orang lain. Lloyd pun jatuh cinta saat melihat foto anak perempuan Harry yang telah sudah dewasa. Akhirnya mereka berdua berencana untuk menemukan anak Harry.

Baca juga: Kocaknya Film 'Dumb and Dumber To' Parodikan Poster Scarlet Johansson di ‘Lucy’

Selain Jim Carey dan Jeff Daniels, "Dumb and Dumber To" juga melibatkan bintang Hollywood lainnya, mereka adalah Angela Kerecz, Kathleen Turner, Laurie Holden, Rachel Melvin, Kathleen Turner dan Rob Riggle. Film ini digarap oleh sutradara Bobby Farrelly dan Peter Farrelly yang sebelumnya mengarahkan film pertama "Dumb and Dumber”, rencananya "Dumb and Dumber To" akan rilis di Amerika Serikat pada 14 November 2014 mendatang.

Penasaran seperti apa kekonyolan duo kocak Jim Carrey dan Jeff Daniels? Simak aksi berikut ini:

(dits)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)