SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Konyolnya Aksi Jim Carey dan Jeff Daniels di 'Dumb and Dumber To'

Rabu, 11 Juni 2014 23:00 by Dits | 2266 hits
Intip Konyolnya Aksi Jim Carey dan Jeff Daniels di 'Dumb and Dumber To'
imbd

DREAMERSRADIO.COM - Sukses merilis film perdana "Dumb and Dumber" tahun 1994 silam, duo kocak Jim Carrey dan Jeff Daniels kembali dipertemukan dalam sekuel terbaru "Dumb and Dumber" bertajuk "Dumb and Dumber to"

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak produksi Universal Pictures baru saja merilis trailer pertama "Dumb and Dumber to". Seperti film perdananya, sekuel ini menyajikan aksi - aksi konyol Jim Carey bersama sahabatnya Jeff Daniels. 

Dalam film ini dua sahabat yaitu Lloyd (Jim Carey) dan Harry (Jeff Daniels) diceritakan akan melakukan sebuah pertualangan unik. Diawali dengan kunjungan Harry ke rumah sakit jiwa untuk menemui Lloyd yang diceritakan gila akibat putus cinta, namun ternyata tingkah ‘gila’ Lloyd selama 20 tahun hanyalah pura - pura belaka.

Saat Harry mengetahui penyamaran Lloyd, keduanya pun sepakat akan melakukan petualangan. Mereka berdua mengetahui bahwa selama ini Harry memiliki seorang anak perempuan yang cantik dan ternyata telah diadopsi oleh orang lain. Lloyd pun jatuh cinta saat melihat foto anak perempuan Harry yang telah sudah dewasa. Akhirnya mereka berdua berencana untuk menemukan anak Harry.

Baca juga: Kocaknya Film 'Dumb and Dumber To' Parodikan Poster Scarlet Johansson di ‘Lucy’

Selain Jim Carey dan Jeff Daniels, "Dumb and Dumber To" juga melibatkan bintang Hollywood lainnya, mereka adalah Angela Kerecz, Kathleen Turner, Laurie Holden, Rachel Melvin, Kathleen Turner dan Rob Riggle. Film ini digarap oleh sutradara Bobby Farrelly dan Peter Farrelly yang sebelumnya mengarahkan film pertama "Dumb and Dumber”, rencananya "Dumb and Dumber To" akan rilis di Amerika Serikat pada 14 November 2014 mendatang.

Penasaran seperti apa kekonyolan duo kocak Jim Carrey dan Jeff Daniels? Simak aksi berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)