home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin, Sunggyu, dan Jonghyun Kolaborasi Bawakan Lagu Portugis di ‘Music Bank’ Brazil!

Kamis, 12 Juni 2014 16:46 by citra09 | 3181 hits
Taemin, Sunggyu, dan Jonghyun Kolaborasi  Bawakan Lagu Portugis di ‘Music Bank’ Brazil!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut gelaran pertandingan sepak bola akbar, Piala Dunia 2014, berbagai perayaan seru pun dilakukan, salah satunya adalah para idola K-Pop yang terbang ke Brazil dalam rangka konser KBS ‘Music Bank’ spesial World Cup 2014.

Digelar di HSBC Arena, Rio de Janeiro, berbagai penampilan spesial pun disajikan para idola K-Pop, termasuk kolaborasi antara 3 member boy group, yaitu Taemin SHINee, Sunggyu Infinite, dan Jonghyun CNBLUE membawakan lagu spesial khusus untuk fans Brazil.

 Seorang perwakilan KBS ‘Music Bank’ pada Rabu (11/06) lalu menuturkan, “Selama konser ‘Music Bank’ di Brazil 7 Juni lalu di Rio de Janeiro, Taemin, Jonghyun, dan Sunggyun menyanyikan lagu ‘The Girl from Ipanema’ dalam bahasa Portugis.”

“Sunggyu menyanyikannya dengan logat San Paolo, Taemin dengan logat Rio de Janeiro, dan Jonghyun membawakan perpaduan antara dua logat tersebut, demi menyenangkan para penonton lokal,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

‘The Girl from Ipanema’ merupakan lagu terkenal dari Brazil, yang sering digunakan untuk original soundtrack film. ‘Music Bank’ spesial Brazil dijadwalkan akan tayang pada 18 Juni mendatang pada pukul 11 malam waktu setempat.

Para Idola K-Pop, seperti SHINee, MBLAQ, CNBLUE, Infinite, B.A.P, Ailee, dan M.I.B tampil meramaikan konser tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)