home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Pameran Fotonya Sendiri, T.O.P Malu dengan Member Big Bang Lainnya!

Kamis, 12 Juni 2014 11:36 by ningcil | 5780 hits
Bikin Pameran Fotonya Sendiri, T.O.P Malu dengan Member Big Bang Lainnya!
1toK #Hashtag

DREAMERSRADIO.COM - Punya wajah tampan dan macho yang digilai oleh banyak sekali wanita, rupanya tak membuat T.O.P Big Bang cukup percaya diri. Padahal T.O.P baru saja merilis photobook ‘1st Pictorial Records From TOP’ yang dilanjuti dengan pameran foto pribadinya ‘From TOP Exhibition’.

Hal itu diutarakan sendiri oleh T.O.P dalam wawancaranya dalam acara 1toK #Hashtag. Rapper Big Bang satu ini pun ditanya mengenai komentarnya mengenai pameran foto pertamanya tersebut.

“Belakangan ini aku jarang muncul, jadi kurasa ini adalah suatu hal yang lucu dan berani bagi diriku untuk menggantungkan fotoku untuk sebuah pameran,” ungkap T.O.P. “Aku bahkan tertawa ketika baru mulai proyek ini.”

Saat ditanya mengenai komentar member Big Bang lainnya, T.O.P menjawab, “Kurasa mereka sudah tahu tentang pameran ini, tapi mereka belum meneleponku.”

T.O.P pun ternyata malu dengan member Big Bang lainnya karena mengadakan pameran yang berisi kumpulan fotonya sendiri dan berniat untuk menghadiri pamerannya sendiri.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

“Aku tak dapat meminta mereka untuk datang ke acara ini, untuk melihat bagaimana aku menggantungkan fotoku sendiri,” katanya. “Namun faktanya aku berharap mereka tak akan datang. Aku sangat malu bahkan untuk duduk disini sekarang (di wawancara). Aku tak tahu lagi harus berkata apa.”

Pria bernama asli Choi Sung Hyun ini pun mengaku jika foto-foto yang akan dipajang di ‘From TOP Exhibition’ merupakan pilihannya sendiri.

Jadi penasaran dengan reaksi para member Big Bang lainnya dengan ‘From TOP Exhibition’ ini ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)