SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Pameran Fotonya Sendiri, T.O.P Malu dengan Member Big Bang Lainnya!

Kamis, 12 Juni 2014 11:36 by ningcil | 5702 hits
Bikin Pameran Fotonya Sendiri, T.O.P Malu dengan Member Big Bang Lainnya!
1toK #Hashtag

DREAMERSRADIO.COM - Punya wajah tampan dan macho yang digilai oleh banyak sekali wanita, rupanya tak membuat T.O.P Big Bang cukup percaya diri. Padahal T.O.P baru saja merilis photobook ‘1st Pictorial Records From TOP’ yang dilanjuti dengan pameran foto pribadinya ‘From TOP Exhibition’.

Hal itu diutarakan sendiri oleh T.O.P dalam wawancaranya dalam acara 1toK #Hashtag. Rapper Big Bang satu ini pun ditanya mengenai komentarnya mengenai pameran foto pertamanya tersebut.

“Belakangan ini aku jarang muncul, jadi kurasa ini adalah suatu hal yang lucu dan berani bagi diriku untuk menggantungkan fotoku untuk sebuah pameran,” ungkap T.O.P. “Aku bahkan tertawa ketika baru mulai proyek ini.”

Saat ditanya mengenai komentar member Big Bang lainnya, T.O.P menjawab, “Kurasa mereka sudah tahu tentang pameran ini, tapi mereka belum meneleponku.”

T.O.P pun ternyata malu dengan member Big Bang lainnya karena mengadakan pameran yang berisi kumpulan fotonya sendiri dan berniat untuk menghadiri pamerannya sendiri.

Baca juga: Bedah Fashion Serba Hitam T.O.P di Hari Bebas Wamil, Total Sampai 185 Juta!

“Aku tak dapat meminta mereka untuk datang ke acara ini, untuk melihat bagaimana aku menggantungkan fotoku sendiri,” katanya. “Namun faktanya aku berharap mereka tak akan datang. Aku sangat malu bahkan untuk duduk disini sekarang (di wawancara). Aku tak tahu lagi harus berkata apa.”

Pria bernama asli Choi Sung Hyun ini pun mengaku jika foto-foto yang akan dipajang di ‘From TOP Exhibition’ merupakan pilihannya sendiri.

Jadi penasaran dengan reaksi para member Big Bang lainnya dengan ‘From TOP Exhibition’ ini ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)