SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy: "Aku Tak Akan Bisa Kalahkan Kesuksesan 'Gangnam Style'"

Kamis, 12 Juni 2014 17:16 by citra09 | 1620 hits
Psy: "Aku Tak Akan Bisa Kalahkan Kesuksesan 'Gangnam Style'"
idolator.com

DREAMERSRADIO.COM - Diprediksi akan kembali menuai kesuksesan lewat single terbarunya yang berjudul ‘Hangover’, namun rapper fenomenal Korea Selatan, Psy mengaku bahwa dirinya tak bisa mengalahkan kesuksesan lagu yang membuat namanya melambung, ‘Gangnam Style’.

Dalam wawancaranya bersama Billboard, Psy menuturkan, “Aku tak akan bisa melewati popularitas lagu itu (‘Gangnam Style’). Bagaimana bisa kau melewati lagu yang telah disaksikan dua miliar kali? Itulah mengapa aku memutuskan untuk melakukan sesuatu yang menyegarkan kali ini.”

Saat ditanya mengenai inspirasi lagu ‘Hangover’, rapper asuhan YG Entertainment ini menuturkan, “Suatu hari aku sedang menulis lirik untuk lagu hip hop. Saat itu aku sedang mabuk, dan aku berpikir tentang kata-kata ‘Hangover’.”

Baca juga: PSY Putuskan Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment setelah 8 Tahun!

“Aku langsung merekamnya dan bagian reff nya mengingatkanku pada Snoopp Dogg, karena aku tahu ia selalu mabuk setiap hari. Aku pun menghubunginya dan ia bertanya apa judulnya. Ketika aku mengatakan ‘Hangover’, ia mengatakan, ‘Sekarang aku sedang mabuk’.” lanjutnya lagi.

Pada 8 Juni lalu, Psy comeback dengan merilis lagu dan video musik terbarunya yang berjudul ‘Hangover’, yang sukses mencapai lebih dari 30 juta viewers di YouTube dalam waktu singkat. Wow, apakah Psy akan kembali menuai kesuksesan tahun ini?

(ctr)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)