SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy: "Aku Tak Akan Bisa Kalahkan Kesuksesan 'Gangnam Style'"

Kamis, 12 Juni 2014 17:16 by citra09 | 1603 hits
Psy: "Aku Tak Akan Bisa Kalahkan Kesuksesan 'Gangnam Style'"
idolator.com

DREAMERSRADIO.COM - Diprediksi akan kembali menuai kesuksesan lewat single terbarunya yang berjudul ‘Hangover’, namun rapper fenomenal Korea Selatan, Psy mengaku bahwa dirinya tak bisa mengalahkan kesuksesan lagu yang membuat namanya melambung, ‘Gangnam Style’.

Dalam wawancaranya bersama Billboard, Psy menuturkan, “Aku tak akan bisa melewati popularitas lagu itu (‘Gangnam Style’). Bagaimana bisa kau melewati lagu yang telah disaksikan dua miliar kali? Itulah mengapa aku memutuskan untuk melakukan sesuatu yang menyegarkan kali ini.”

Saat ditanya mengenai inspirasi lagu ‘Hangover’, rapper asuhan YG Entertainment ini menuturkan, “Suatu hari aku sedang menulis lirik untuk lagu hip hop. Saat itu aku sedang mabuk, dan aku berpikir tentang kata-kata ‘Hangover’.”

Baca juga: Inilah Daftar MV & Channel K-Pop Paling Hits Skala Internasional Sepanjang Tahun 2017!

“Aku langsung merekamnya dan bagian reff nya mengingatkanku pada Snoopp Dogg, karena aku tahu ia selalu mabuk setiap hari. Aku pun menghubunginya dan ia bertanya apa judulnya. Ketika aku mengatakan ‘Hangover’, ia mengatakan, ‘Sekarang aku sedang mabuk’.” lanjutnya lagi.

Pada 8 Juni lalu, Psy comeback dengan merilis lagu dan video musik terbarunya yang berjudul ‘Hangover’, yang sukses mencapai lebih dari 30 juta viewers di YouTube dalam waktu singkat. Wow, apakah Psy akan kembali menuai kesuksesan tahun ini?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)