home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kylie Minogue 'Kolaborasi' dengan Dwayne Johnson di ‘San Andreas 3D’?

Kamis, 12 Juni 2014 14:32 by Dits | 3488 hits
Wah, Kylie Minogue 'Kolaborasi' dengan Dwayne Johnson di ‘San Andreas 3D’?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya di dunia akting, baru - baru ini penyanyi ‘Can’t Get You Out Of My Head’, Kylie Minogoue dikabarkan akan muncul kembali di layar lebar untuk membintangi sebuah film bertajuk ‘San Andreas 3D’.

Dalam film tersebut Kylie yang pernah terlibat dalam film yang berjudul ‘Jack & Diane’ ini akan beradu akting dengan Dwayne Johnson sebagai pemeran pendukung. Saat ini Kylie tengah berada di Australia untuk memulai syuting filmnya.

 ‘San Andreas 3D’ mengisahkan tentang pemadam kebakaran dan mantan istrinya yang dipaksa untuk melakukan perjalanan dari Los Angeles ke San Francisco demi menyelamatkan putri mereka setelah gempa bumi terjadi di San Francisco.

Baca juga: Terlihat Gandengan Tangan, Chris Martin dan Kylie Minogue Pacaran?

Film ‘San Andreas 3D’ nantinya akan diproduseri oleh Beau Flynn, nama Beau sebenarnya sudah tak asing di dunia perfilman, dirinya pernah menangani sejumlah proyek film seperti ‘Requiem for a Dream’, ‘The Number 23’ dan ‘Hansel & Gretel: Witch Hunters’.

Selain Dwayne Johnson dan Kylie Minogoue, film ‘San Andreas 3D’ turut dibintangi oleh pemeran ‘Spy Kids’ Carla gugino. Film yang diarahkan oleh sutradara Brad Peyton ini siap dirilis pada Juni 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)