home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Flower Brothers' Kejutkan Lee Dong Wook di Lokasi Syutingnya!

Kamis, 12 Juni 2014 16:19 by pearl | 6267 hits
'Flower Brothers' Kejutkan Lee Dong Wook di Lokasi Syutingnya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya dua orang member variety show Roommate yaitu komedian Jo Se Ho dan Nana After School mengunjungi Lee Dong Wook di lokasi syuting 'Hotel King', kali ini giliran siapa ya Dreamers?

Duo aktor yang dikenal sebagai ‘flower brothers’ Park Min Woo dan Seo Kang Joon mendadak muncul di lokasi syuting iklan yang sedang dijalani oleh aktor 33 tahun tersebut pada Rabu (10/6). Ketiga aktor tampan yang semakin dekat karena tinggal bersama dalam SBS Roommate ini tunjukkan keakrabannya dengan saling mendukung satu sama lain di tengah kesibukan mereka.

Menurut artikel yang dilansir allkpop, King Kong Entertainment selaku agensi dari Park Min Woo dan Lee Dong Wook, dua aktor yang mengunjungi tidak hanya datang dengan tangan kosong. Kang Joon dan Min Woo membelikan seluruh staff snack dan minuman untuk para staff disana. Merekapun merilis foto dibalik layarnya lewat situs resmi.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Selain itu, bersiaplah melihat aksi lucu Seo Kang Joon dalam episode Roommate terbaru untuk menghibur para anggota rumahnya pada 15 Juni mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)