SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Ungkap Kebiasaan Ji Sung Saat Mabuk

Kamis, 12 Juni 2014 16:59 by ningcil | 11599 hits
Lee Kwang Soo Ungkap Kebiasaan Ji Sung Saat Mabuk
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Bermain bersama dalam film terbaru membuat hubungan persahabatan antara Lee Kwang Soo, Ji Sung, dan Joo Ji Hoon makin dekat. Dalam jumpa pers film ‘Good Friends’ pada Kamis (12/06), ketiganya terlihat akrab dengan membuka rahasia masing-masing.

Joo Ji Hoon mengatakan jika ia keakrabannya dengan dua rekannya di dalam film maupun di lokasi syuting terjadi dengan alami tanpa ada suatu hal yang terencana.

“Kami sering menikmati makan malam bersama, tanpa ada yang mengajak atau mengatur, sama seperti suasana dalam film,” ujar Joo Ji Hoon sambil menunjuk Lee Kwang Soo dan Ji Sung sebagai peminum paling kuat.

Berkaitan dengan foto-foto mereka sebelumnya yang terlihat menghabiskan waktu yang menyenangkan di sebuah tempat karaoke, pacar Ga In Brown Eyed Girls ini juga mengatakan prilaku mereka saat berkumpul.

“Aku yang bertugas membuat suasana menyenangkan. Lee Kwang Soo banyak bicara dan Ji Sung sama sekali tak melepaskan mikrofon di ruangan karaoke,” ungkap Joo Ji Hoon.

Baca juga: Ini Isi Surat Menyentuh yang Dibacakan Lee Kwang Soo di #SongSongCoupleWedding

Mendengar hal tersebut, Lee Kwang Soo pun ikut membocorkan rahasia Ji Sung saat mabuk. “Ji Sung mulai bicara tentang dirinya sendiri saat mabuk. Dia mulai berbagi tentang masa lalunya dan melakukannya dalam waktu yang lama,” ungkapnya.

Member Running Man ini pun kemudian meledek Ji Sung jika ia bosan dengan ocehan suami Lee Bo Young tersebut saat mabuk. Namun Ji Sung pun membela diri dengan mengatakan, “Kau selalu membuatku marah. Banyak yang ingin kuceritakan.”

Joo Ji Hoon, Ji Sung, dan Lee Kwang Soo berperan sebagai tiga orang sahabat yang berjuang melawan rasa curiga dan loyalitas dalam film ‘Good Friends’. Film yang dibintangi oleh ketiganya akan tayang pada 10 Juli mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)