home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Ungkap Kebiasaan Ji Sung Saat Mabuk

Kamis, 12 Juni 2014 16:59 by ningcil | 12535 hits
Lee Kwang Soo Ungkap Kebiasaan Ji Sung Saat Mabuk
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Bermain bersama dalam film terbaru membuat hubungan persahabatan antara Lee Kwang Soo, Ji Sung, dan Joo Ji Hoon makin dekat. Dalam jumpa pers film ‘Good Friends’ pada Kamis (12/06), ketiganya terlihat akrab dengan membuka rahasia masing-masing.

Joo Ji Hoon mengatakan jika ia keakrabannya dengan dua rekannya di dalam film maupun di lokasi syuting terjadi dengan alami tanpa ada suatu hal yang terencana.

“Kami sering menikmati makan malam bersama, tanpa ada yang mengajak atau mengatur, sama seperti suasana dalam film,” ujar Joo Ji Hoon sambil menunjuk Lee Kwang Soo dan Ji Sung sebagai peminum paling kuat.

Berkaitan dengan foto-foto mereka sebelumnya yang terlihat menghabiskan waktu yang menyenangkan di sebuah tempat karaoke, pacar Ga In Brown Eyed Girls ini juga mengatakan prilaku mereka saat berkumpul.

“Aku yang bertugas membuat suasana menyenangkan. Lee Kwang Soo banyak bicara dan Ji Sung sama sekali tak melepaskan mikrofon di ruangan karaoke,” ungkap Joo Ji Hoon.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Mendengar hal tersebut, Lee Kwang Soo pun ikut membocorkan rahasia Ji Sung saat mabuk. “Ji Sung mulai bicara tentang dirinya sendiri saat mabuk. Dia mulai berbagi tentang masa lalunya dan melakukannya dalam waktu yang lama,” ungkapnya.

Member Running Man ini pun kemudian meledek Ji Sung jika ia bosan dengan ocehan suami Lee Bo Young tersebut saat mabuk. Namun Ji Sung pun membela diri dengan mengatakan, “Kau selalu membuatku marah. Banyak yang ingin kuceritakan.”

Joo Ji Hoon, Ji Sung, dan Lee Kwang Soo berperan sebagai tiga orang sahabat yang berjuang melawan rasa curiga dan loyalitas dalam film ‘Good Friends’. Film yang dibintangi oleh ketiganya akan tayang pada 10 Juli mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)