SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bela Kaum Kulit Hitam, Oprah Winfrew Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan di ‘Selma’?

Kamis, 12 Juni 2014 19:16 by Dits | 3260 hits
Bela Kaum Kulit Hitam, Oprah Winfrew Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan di ‘Selma’?
aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Usai membintangi film garapan Lee Daniel bertajuk ‘The Butler’, ratu talkshow Oprah Winfrey secara resmi dikonfirmasi akan tampil kembali di layar lebar dalam sebuah film bertajuk ‘Selma’.

Dilansir dari laman Digitalspy, Oprah akan menjadi tokoh dalam film biografi yang diadaptasi dari karya Martin Luther King. ia akan berperan sebagai Annie Lee Cooper, seorang pengunjuk rasa yang membela hak – hak sipil warga kulit hitam yang ditolak keberadaannya untuk mendaftar sebagai pemilih.

Annie Lee Cooper terkenal karena aksinya memukul polisi Dallas yang mencoba mencegahnya untuk mengikuti pemilu pada 1965. Aksi tersebut membuat Cooper mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan oleh pihak polisi.

Selain menjadi pemain, Oprah juga akan memproduseri proyek ‘Selma’ bersama rumah produksi milik Brad Pitt, Plan B. Film drama berlatar belakang sejarah ini akan mempertemukan kembali Oprah dengan lawan mainnya di ‘The Butler’ yaitu David Oyelowo yang akan berperan sebagai Martin Luther King.

Baca juga: Deretan Selebriti Hollywood yang Hadir dalam Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Tak hanya Oprah Winfrey dan David Oyelowo yang akan beradu akting, sejumlah nama lain turut bergabung dalam film arahan sutradara Ava DuVernay. Mereka adalah Cuba Gooding Jr Carmen Ejogo sebagai Coretta Scott King, Tom Wilkinson sebagai Presiden Lyndon B. Johnson, dan Tim Roth sebagai George Wallace.

Winfrey mengungkapkan baru – baru ini ia bertemu salah satu pengunjuk rasa yang membela hak sipil, Maya Angelou. Maya memberikan restu kepada Winfrey untuk menggarap film ‘Selma’, “Dia sangat bangga bahwa saya akan menggarap film ini, ia berkata ‘Lakukan dan wujudkan’” ungkap Winfrey saat diwawancara Entertainment Tonight.

"Dia adalah bagian dari gerakan ini dan bekerja sama dengan Martin Luther King, mengerti apa yang harus kita coba lakukan untuk film ini" jelas Winfrey.

(dits)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)