home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata SNSD Tentang Komentar Buruk Terhadap Mereka?

Jumat, 13 Juni 2014 10:07 by ningcil | 7512 hits
Apa Kata SNSD Tentang Komentar Buruk Terhadap Mereka?
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai girlband nomor satu Korea Selatan, SNSD memang menjadi sosok yang banyak dibicarakan oleh publik. Tak hanya komentar positif, komentar negatif juga kerap menghampiri girlband pelantun ‘Mr. Mr.’ ini.

Komentar-komentar negatif tentang SNSD ternyata sampai di telinga 9 membernya. Mampir kerumah Jessica dan sang adik Krystal f(x) dalam reality show ‘Jessica & Krystal’, Tiffany dan Hyoyeon pun membicarakan tentang komentar negatif yang datang pada mereka.

Pembicaraan tersebut dimulai ketika Jessica berbicara mengenai acara Jimmel Kimmel Live!, bintang Hollywood yang muncul dalam acara dan membacakan secara lantang mengenai komentar sinis yang ia terima.

Jessica dan sang adik Krystal pun sempat ingin melakukan hal yang sama mengenai bintang Hollywood tersebut, namun hal tersebut diurungkan karena mereka takut malah akan menerima lebih banyak lagi komentar buruk.

Saat ngobrol bersama, Tiffany pun mengatakan bahwa SNSD menerima banyak sekali komentar buruk dan Hyoyeon pun menambahkan jika komentar yang buruk mengenai mereka berarti menandakan bahwa publik masih menunjukkan minat yang besar pada mereka.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Tak lama, Tiffany yang tak tahu jika pembicaraannya tersebut direkam oleh kamera tersembunyi di lemari es langsung malu dan menutup mukanya.

“Kau tak bisa memfimkan aku seperti ini. Terutama karena aku sangat sensitif terhadap paparazi,” ujar Tiffany sambil bercanda, merujuk pada hubungannya dengan Nichkhun 2PM yang keprap jadi sasaran para paparazi.

(ncl)

Image source: MWave

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)