SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicampakkan Calvin Harris di Twitter, Rita Ora Merasa Sangat Malu

Jumat, 13 Juni 2014 11:27 by ningcil | 6284 hits
Dicampakkan Calvin Harris di Twitter, Rita Ora Merasa Sangat Malu
huffingtonpost

DREAMERSRADIO.COM - Satu tahun lebih menjalin hubungan asmara setelah Mei 2012 lalu ketahuan berpacaran, Rita Ora dan Calvin Harris memang sering dikabarkan putus nyambung. Namun putusnya hubungan Rita dan Calvin tampaknya akan menjadi perpisahan yang sebenarnya.

Bagaimana tidak, Rita Ora baru saja menahan malu saat musisi tersebut memutuskan hubungan asmara mereka secara sepihak. Lebih parahnya lagi, hal tersebut dilakukan oleh Calvin didepan umum, yaitu di sosial media Twitter.

Kabar mengenai putusnya hubungan keduanya dimulai saat Calvin memposting tulisan di Twitter pada minggu lalu. “Untuk mengatasi spekulasi, aku dan Rita telah mengakhiri hubungan kami sejak lama. Ia adalah seorang wanita yang cantik dan berbakat dan aku berharap yang terbaik untuknya,” tulis DJ asal Skotlandia tersebut.

Meski pesan di Twitter tersebut terlihat manis dan menggambarkan perpisahan yang baik-baik saja diantara keduanya, namun tak ada yang yang menyangka jika pelantun ‘How We Do’ tersebut dibuat malu oleh sang mantan pacar.

Baca juga: Gaya Fashion Musim Panas 3 Selebriti dengan Over-the-Knee Boots, Siapa Termodis?

Kepada The Sun, Rita Ora mengatakan jika keputusan untuk mengakhiri hubungan asmara keduanya diambil oleh Calvin. Hubungan keduanya yang tak lagi adem selama beberapa bulan terakhir pun membuat mereka akhirnya saling menjauh.

“Rita sangat malu saat ia men-tweet jika hubungan mereka telah berakhir,” ujar seorang sumber dikutip Huffington Post. “Ia tak menyangka jika Calvin akan membuat pengumuman, jadi ia sangat kaget.”

Hubungan Rita Ora dan Calvin Harris pertama kali muncul pada Mei 2013 lalu saat keduanya terbang ke Las Vegas bersama menggunakan jet pribadi untuk menghadiri sebuah acara. Selama berpacaran, keduanya juga kerap tampil bersama dalam acara-acara bergengsi seperti Grammy dan Brit Awards.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)