home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Nasihat Kyuhyun SuJu untuk Baekhyun EXO di Musikal Perdananya

Jumat, 13 Juni 2014 19:32 by citra09 | 6108 hits
Ini Nasihat Kyuhyun SuJu untuk Baekhyun EXO di Musikal Perdananya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sering membintangi berbagai pertunjukkan musikal, salah satu member Super Junior, Kyuhyun bisa dikatakan sebagai salah satu senior di kalangan idola K-Pop yang baru akan memulai karirnya di bidang tersebut.

Baru-baru ini, Kyuhyun pun kembali dipercaya untuk kembali membintangi sebuah drama musikal produksi pertama anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C yang berjudul ‘Singin in The Rain’ bersama para rekan satu agensinya, salah satunya adalah juniornya, yaitu Baekhyun EXO.

Baru pertama kalinya bermain dalam pertunjukkan musikal, Baekhyun EXO pun sempat membuat Kyuhyun khawatir. Hal ini diungkapkannya saat hadir di konferensi pers musikal yang juga dibintangi Sunny SNSD dan Jay Trax tersebut.

“Sejujurnya, awalnya aku khawatir dengan Baekhyun. Khususnya karena EXO kini adalah pusat dari gelombang Hallyu dan mereka berhasil menaklukkan negara di dunia. Itulah bagaimana sibuknya ia dengan jadwalnya,” tutur Kyuhyun.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Kyuhyun juga mengaku banyak memberikan nasihat untuk Baekhyun dengan menuturkan, “Sebagai senior satu agensi yang sudah mulai berpartisipasi di musikal sejak 5 tahun lalu, aku memberikannya nasihat dari sudut pandang manajemen.”

“Aku mengatakan padanya untuk selalu yakin dan berpartisipasi di setiap kegiatan latihan, jadi ia bisa menunjukkan image yang lebih baik kepada fans,” lanjutnya lagi. Wah, good luck untuk Kyuhyun dan Baekhyun!

(ctr)       

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)