SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Anaknya Ganteng, Aktris Park Eun Hye Bayangkan Lee Seung Gi Saat Hamil

Jumat, 13 Juni 2014 18:05 by ningcil | 9950 hits
Ingin Anaknya Ganteng, Aktris Park Eun Hye Bayangkan Lee Seung Gi Saat Hamil
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran Lee Seung Gi diantara para wanita dan khususnya ibu-ibu memang tak ada tandingannya. Baru-baru ini seorang aktris yang kini telah menjadi seorang ibu pun mengakui jika ia ingin agar anak-anaknya mirip aktor ‘You’re All Surrounded’.

Ingin agar sang anak memiliki paras yang tampan seperti Lee Seung Gi, aktris Park Eun Hye pun mengaku jika ia memikirkan pacar YoonA SNSD tersebut saat ia hamil anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki.

Hal itu seperti yang ia katakan saat hadir dalam wawancara di ‘Happy Together’ spesial para orangtua yang memiliki anak kembar.

“Aku sangat menyukai tipe pria seperti Lee Seung Gi,” ujar aktris yang pernah bermain bersama Vic Chou F4 dalam drama Cina ‘Silence’ 2006 lalu ini.

Park Eun Hye melanjutkan, “Begitu tahu jika anak kembar yang aku kandung berjenis kelamin laki-laki, aku pun mengingat wajah Lee Seung Gi seperti yang diberitahu dalam pendidikan prenatal.”

Percaya tak percaya, usaha yang dilakukan oleh aktris 36 tahun ini berbuah hasil. Ia mengaku jika saat ngidam Lee Seung Gi tersebut, anaknya jadi mirip sang aktor.

“Aku tak tahu mengapan, namun puteraku yang lebuh tua tak punya lipatan mata dan punya mata yang besar seperti Lee Seung Gi,” ujarnya.

Wah, bagi para ibu yang sedang hamil, patut dicoba nih ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)