home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Dapat Peran Yang ‘Normal’, Apa Komentar Lee Soo Hyuk?

Sabtu, 14 Juni 2014 09:00 by pearl | 5103 hits
Akhirnya Dapat Peran Yang ‘Normal’, Apa Komentar Lee Soo Hyuk?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Lee Soo Hyuk yang akan ikut bermain dalam drama 'High School King' bersama dengan Seo In Guk ini ceritakan mengenai kesan-kesannya mendapatkan peran sebagai seorang direktur di perusahaan besar.

Dapatkan peran yang lebih ‘normal’ daripada peran-perannya di produksi sebelumnya, aktor sekaligus model ini pun merasa lega dan senang. Pernah perankan karakter hantu dan pembunuh, Lee Soo Hyuk merasa puas dengan karakter Yoo Jin Woo dalam drama ini karena lebih dekat dengan sifat aslinya.

“ Sifatku memang tak terlihat seperti apa yang kelihatan, namun kurasa diriku ini lebih kekanakan darinya. Aku merasa sangat nyaman dan menikmati perankan karakter ini. Kuingin tahu apakah nanti image ku bisa sedikit berubah dengan ini,” tutur Lee Soo Hyuk dalam sesi konfrensi pers yang dikutip dari MWave.

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Yoo Jin Woo merupakan sosok lelaki yang dingin namun menjadi idola dikalangan para pekerja wanita di kantornya. Dibalik sisi dinginnya ini tersimpan masa lalu yang sulit.

Sang sutradara yaitu Yoo Jae Won pun sempat terkejut dengan putaran karakter cowok 27 tahun ini karena walau terlihat chic, cool dan susah didekati ternyata Lee Soo Hyuk ini termasuk orang yang imut. Drama 'High School King' yang mengisahkan mengenai seorang remaja SMA mendadak harus bekerja sebagai kepala sebuah perusahaan besar ini akan mulai pada 16 Juni 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)