SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Lana Del Rey Ingin Mati Muda Seperti Amy Winehouse & Kurt Cobain?

Sabtu, 14 Juni 2014 14:33 by ningcil | 5504 hits
Duh, Lana Del Rey Ingin Mati Muda Seperti Amy Winehouse & Kurt Cobain?
konbini.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya karir musik yang cemerlang dan penghasilan yang besar sepertinya tak membuat penyanyi Lana Del Rey puas akan hidupnya. Pelantun ‘Young and Beautiful’ ini justru malah berharap jika dirinya kini sudah meninggal dunia!

Ditengah beberapa selebriti yang masuk dalam ‘The 27 Club’ dimana mereka meninggal di usianya yang ke-27, Lana Del Rey pun tampaknya berharap untuk ‘bergabung’ di usianya kini yang telah menginjak 27 tahun.

Kepada Guardian, Lana mengatakan jika hidupnya seperti film yang buruk dan dengan enaknya mengatakan jika ia tak ingin hidup lagi karena merasa hidupnya hampa. “Inilah yang kurasakan. Jika aku tak melakukan hal itu, aku tak akan mengatakannya. Aku akan takut jika aku tahu kapan (kematian) akan datang, tapi…”

Saat ditanya apakah ada hal lain yang istimewa mengenai keinginannya untuk mati muda, Lana pun memasukkan nama Kurt Cobain dan Amy Winehouse, yang sama-sama meninggal dunia di usia 27 tahun yang menjadi inspirasinya dalam bermusik.

Baca juga: Ariana Grande, Miley Cyrus, Lana Del Ray Rilis Kolaborasi Soundtrack Film 'Charlies's Angels 2019'

Dalam wawancara tersebut, Lana juga mengungkapkan bahwa laptopnya baru saja kena hack, sehingga semua data pribadi seperti foto, detail keuangan, catatan kesehatan, hingga lagu-lagunya bocor di dunia maya.

Namun ditengah dirinya yang mungkin saja tak begitu menyukai hidupnya, Lana Del Rey jelas masih mampu memberikan kebahagiaan kepada seluruh penikmat musiknya. Akhir Mei lalu, Lana sengaja terbang ke Italia untuk menyanyi lagu pernikahan di acara pernikahan bintang Hollywood, Kanye West dan Kim Kardashian.

Don’t just give up Lana! Cheers your own life!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)