SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Robin Thicke Beri Judul Album Terbarunya dengan Nama Mantan Istrinya?

Sabtu, 14 Juni 2014 18:30 by syaifan | 2753 hits
Wah, Robin Thicke Beri Judul Album Terbarunya dengan Nama Mantan Istrinya?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Robin Thicke, beberapa bulan yang lalu dikabarkan baru saja memutuskan untuk bercerai dari istrinya, Paula Patton. Seolah masih belum bisa move on, sejumlah berita menyebutkan bahwa Thicke akan menamai album terbarunya dengan nama mantan istrinya tersebut.

Dilaporkan oleh Digital Spy, Thicke yang pada akhir Mei lalu merilis single terbarunya yang berjudul ‘Get Her Back’, yang diduga juga merupakan sebuah lagu uang ditujukan kepada mantan istrinya tersebut, berencana akan meluncurkan album terbarunya yang bertajuk ‘Paula’ pada 1 Juli mendatang.

“Aku hanya mencoba mendapatkannya kembali, kita lihat saja nanti,” tukas Thicke kepada Billboard.

Penyanyi yang juga pernah tampil di Indonesia pada tahun 2012 silam tersebut tentu saja merasa sangat kehilangan atas perceraiannya dengan sang istri. Keduanya dilaporkan sudah bertemu dan saling mencintai sejak masih berusia 14 tahun.

Baca juga: Konflik Plagiat, Lagu 'Blurred Lines' Tidak akan Dijual Lagi?

Lewat pernikahannya tersebut, Thicke dan Patton dikarunia seorang anak bernama Julian Fuego yang lahir pada 2010. Keharmonisan rumah tangga keduanya mulai retak ketika Thicke tampil vulgar dan memamerkan aksi kontroversial bersama Miley Cyrus di panggung MTV Video Music Awards 2013 lalu.

Belum diketahui apakah Thicke akan benar-benar memberi judul album terbarunya dengan nama ‘Paula’. Tapi yang jelas, banyak penggemarnya yang sudah tidak sabar menunggu akan aksi terbaru dari pelantun hits fenomenal ‘Blurred Lines’ tersebut.

So, kita tunggu saja, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)