SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry SuJu-M Minta Pada Puff Kuo Untuk Dijodohkan?

Minggu, 15 Juni 2014 19:00 by pearl | 4086 hits
Henry SuJu-M Minta Pada Puff Kuo Untuk Dijodohkan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hadir sebagai ‘perusuh’ dan tamu pasangan Heechul dan Puff Kuo, Henry Suju-M tak habiskan waktu untuk langsung meminta dijodohkan oleh kakak ipar virtualnya ini.

Walau awalnya sempat gugup dan cangung saat sang suami membawa dua orang membernya ini namun rasa tersebut hilang begitu saja berat sifat periang Henry saat hadir untuk episode We Got Married nya tersebut. Henry yang agak blak-blakan ini langsung meminta Puff untuk menjodohkannya dengan seorang wanita.

“Aku kesepian sekali sekarang ini,” tutur Henry sembari memohon untuk dijodohkan. Akhirnya Puff pun menelpon rekan satu grupnya yaitu Dream Girls yang berasal dari Korea, Mi Jin.

Baca juga: TV Chosun Siapkan Program Kencan Virtual Seleb dan Fans

Tak hanya pasangan ini namun penonton pun terhibur sekali melihat sesi telpon Henry dengan Mi Jin yang sangat kocak, “Aku ingin sekali bertemu dengannya. Aku juga akan kirimkantiket pesawat kalau perlu. Pokoknya harus bertemu,” ucap Henry seperti yang dilansir dari Soompi. Puff dan Heechul sampai tidak bisa berkata-kata melihat Henry yang mendadak bersemangat seperti ini.

We Got Married versi global menghadirkan dua pasangan berbeda latar belakang untuk menikmati kehidupan selayaknya suami istri virtual yang romantis, seru dan juga untuk mengalami konflik-konflik dalam hubungan bersama lawan jenis.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)