SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry SuJu-M Minta Pada Puff Kuo Untuk Dijodohkan?

Minggu, 15 Juni 2014 19:00 by pearl | 4054 hits
Henry SuJu-M Minta Pada Puff Kuo Untuk Dijodohkan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hadir sebagai ‘perusuh’ dan tamu pasangan Heechul dan Puff Kuo, Henry Suju-M tak habiskan waktu untuk langsung meminta dijodohkan oleh kakak ipar virtualnya ini.

Walau awalnya sempat gugup dan cangung saat sang suami membawa dua orang membernya ini namun rasa tersebut hilang begitu saja berat sifat periang Henry saat hadir untuk episode We Got Married nya tersebut. Henry yang agak blak-blakan ini langsung meminta Puff untuk menjodohkannya dengan seorang wanita.

“Aku kesepian sekali sekarang ini,” tutur Henry sembari memohon untuk dijodohkan. Akhirnya Puff pun menelpon rekan satu grupnya yaitu Dream Girls yang berasal dari Korea, Mi Jin.

Baca juga: Seleb Ini Jadi Bikin Sunggyu Infinite Tolak Tawaran Gabung Variety Show 'We Got Married'

Tak hanya pasangan ini namun penonton pun terhibur sekali melihat sesi telpon Henry dengan Mi Jin yang sangat kocak, “Aku ingin sekali bertemu dengannya. Aku juga akan kirimkantiket pesawat kalau perlu. Pokoknya harus bertemu,” ucap Henry seperti yang dilansir dari Soompi. Puff dan Heechul sampai tidak bisa berkata-kata melihat Henry yang mendadak bersemangat seperti ini.

We Got Married versi global menghadirkan dua pasangan berbeda latar belakang untuk menikmati kehidupan selayaknya suami istri virtual yang romantis, seru dan juga untuk mengalami konflik-konflik dalam hubungan bersama lawan jenis.

(prl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)