home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debut di Jepang, Seperti Apa Konsep dan Lagu Baru A Pink?

Minggu, 15 Juni 2014 13:15 by citra09 | 5073 hits
Siap Debut di Jepang, Seperti Apa Konsep dan Lagu Baru A Pink?
blog.daum.net/sprita

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mencuri perhatian karena konsep cute dan innocent di setiap penampilannya, girl group K-Pop, A Pink siap memasuki pasar luar negeri, salah satunya adalah pasar musik Jepang. Yap, A Pink akhirnya telah dikonfirmasi akan debut di Jepang pada musim gugur mendatang.   

Girl group asuhan A Cube Entertainment ini akan debut di Jepang dengan musik yang ceria dan lovable seperti biasanya. Dalam pernyataan resminya, perwakilan A Cube menuturkan bahwa fans A Pink di Jepang memang telah menantikan debut sang idola secara resmi di Jepang.

“Setelah menerima banyak ‘panggilan cinta’ dari Jepang, A Pink telah dikonfirmasi akan memasuki pasar Jepang. Debut mereka akan dilakukan pada musim gugur ini, dan showcase pertama mereka akn digelar bulan Agustus,” tutur pihak A Cube, dilansir Soompi.

Terkait fanclub resmi, pihak A Cube menuturkan, “Kami juga telah menyiapkan peluncuran fanclub resmi di Jepang, dan lagu debut mereka akan diterjemahkan ke dalam bahasa Korea dan masih akan menonjolkan keunikan pesona A Pink.”

Setelah merilis ‘No No No’ di tahun 2013 lalu, girl group yang akan menggelar konsernya di Jakarta ini semakin menuai kesuksesan di panggung musik Korea setelah merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Mr. Chu’ yang terdapat dalam album terbaru mereka bertajuk ‘Pink Blossom’.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

A Pink akan tampil pertama kalinya di Indonesia bersama dengan Sistar dan Soomin dalam 'SHINZU'I White Concert' pada Jum'at, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Jangan lupa untuk hadir dalam pre-event pada Jumat, 27 Juni 2014 pukul 10.00 – 17.00 di Piazza Gandaria City Jakarta.

Acara pre-event ‘SHINZU’I White Concert’ ini akan diramaikan oleh penampilan dari guest star S.O.S dan Firly, cover dance competition, serta nonton bareng fanbase SISTAR dan A Pink.

For more info: www.dreamersradio.com/shinzui

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)