home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Big Bang Pilih Haru Sebagai Wanita Paling Cantik

Minggu, 15 Juni 2014 18:02 by ningcil | 8159 hits
Taeyang Big Bang Pilih Haru Sebagai Wanita Paling Cantik
Taeyang Instagram

DREAMERSRADIO.COM - Sudah banyak yang tahu jika anak perempuan semata wayang dari rapper Epik High Tablo dan aktris Kang Hye Jung, Haru menjadi favorit dikalangan teman-teman satu label sang ayah, YG Entertainment. Haru yang punya sifat pemalu ini pun menjadi rebutan bagi para artis YG Entertainment seperti Big Bang dan 2NE1.

Salah satu member Big Bang Taeyang pun mengakui jika anak seleb yang kini eksis dengan variety show ‘Superman Has Returned’ ini merupakan anak perempuan yang paling cantik. Hal itu diungkapkan Taeyang saat wawancara di ‘Entertainment Weekly’.

Saat itu pelantun ‘Eyes Nose Lips’ ini ditanyai, “Waktu dulu, kau mengatakan jika tak pernah berpacaran. Siapakah wanita paling cantik di hidupmu?”. Taeyang pun menjawab  jika ia berharap orang-orang tak salah paham  dengan jawabannya dan mengatakan bahwa Haru merupakan wanita paling cantik baginya.

“Kurasa Haru sangat cantik,” kata Taeyang. Iseng, sang repoter pun menanyainya apakah ia mencintai anak teman satu agensinya tersebut. Mendengar pertanyaan tersebut Taeyang pun tertawa dan menjawab jika itu lebih dari cinta, yang otomatis menunjukkan rasa sayangnya pada Haru.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Tak lama Taeyang pun diajukan pertanyaan yang cukup sulit, yaitu diminta untuk memilih antara Haru atau anak dari CEO YG Entertainment yang bernama Yoo Jin. Cerdik, Taeyang pun tak memilih keduanya. “Pilihanku adalah.. Sarang (anak dari atlet Judo Chu Sung Hoon).”

Rasa cinta Taeyang pada Haru pun seperti terbalaskan oleh 'keponakan' yang menggemaskan tersebut saat ia menyanyikan lagu baru Taeyang 'Eyes Nose Lips' yang diunggah oleh Taeyang di akun Instagramnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)