SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biarkan Rambut Blue Ivy Seperti Domba, Jay Z dan Beyonce Dikecam Banyak Orang!

Minggu, 15 Juni 2014 19:08 by ningcil | 7818 hits
Biarkan Rambut Blue Ivy Seperti Domba, Jay Z dan Beyonce Dikecam Banyak Orang!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dianggap tak perhatian dalam mengurus anak, pasangan selebriti Beyonce dan Jay Z pun dikecam banyak orang. Sebuah petisi dilayangkan untuk mendesak agar keduanya merawat rambut puteri mereka, Blue Ivy.

Petisi yang cukup konyol tersebut bermula dari seorang wanita asal New York bernama Jasmine Tolliver memicu kontroversi setelah membuat petisi berjudul ‘Sisir Rambutnya’ di Change.org yang meminta agar Beyonce dan Jay Z lebih merawat lagi rambut sang anak.

Tolliver menulis, “Sebagai wanita yang mengerti akan pentingnya perawatan rambut, ini sangat terganggu saat melihat seorang anak yang tersiksa karena kekurangan kelembaban pada rambutnya,” seperti dikutip E! Online.

“Orang tua dari Blue Ivy, Sean Carter alias Jay Z dan Beyonce telah gagal merawat rambut Blue Ivy. Hal ini membuat si anak berambut gimbal dan kusut , seperti bola benang. Mari keluarkan suara, agar mereka merawat rambut Blue Ivy dengan benar,” lanjut tulisan Tolliver di Change.org.

Meski petisi tersebut dianggap konyol oleh banyak orang, namun kekhawatiran orang-orang terhadap rambut kusut balita 2 tahun tersebut telah mencapai 4.800 lebih partisipan. Berbagai komentar positif serta negatif juga menghiasi kolom komentar di halaman tersebut.

Baca juga: Grup Destiny's Child Akan Kembali Reuni di Tur Beyonce!

Beberapa yang mendukung petisi tersebut mengatakan, “Aku benci saat melihat seorang ibu yang menghabiskan uang jutaan dolar untuk rambutnya, namun anak mereka terlihat seperti tak pernah potong rambut sejak lahir,” dan “Karena tak ada seorang anak yang ibunya menghabiskan ribuan dolar (sebulan) untuk rambutnya, harus hidup (punya rambut) seperti domba.”

Sementara yang menganggap jika petisi ini adalah hal yang konyol dan tak penting untuk dibahas di situs tersebut salah satunya mengatakan, “Ini benar-benar hal yang tak perlu dan siapapun yang mengajukan petisi ini adalah orang bodoh, jangan urusi Jay Z dan Beyonce!”

Karena tindakannya tersebut, Tolliver pun dituduh rasisme dan dibully di akun Facebooknya. Kepada situs lainnya Jasmine Tolliver pun angkat bicara mengenai ulahnya tersebut. Kepada Buzz Feed, ia mengatakan, “Aku tak menyangka jika opiniku tentang rambut menimbulkan masalah. Aku mengagumi kealamiannya,” dan memberikan beberapa saran untuk menghilangkan rambut kusut Blue Ivy.

Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)