SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didepak dari ‘Spider-Man 2’, Shailene Woodley Merasa Dirinya Sangat Buruk?

Minggu, 15 Juni 2014 18:00 by Dits | 4255 hits
Didepak dari ‘Spider-Man 2’, Shailene Woodley Merasa Dirinya Sangat Buruk?
trisandfour.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti diketahui bahwa pemeran Tris dalam film ‘Divergent’, Shailene Woodley sebelumnya sempat terlibat dalam film ‘The Amazing Spider-Man 2’. Aktris berusia 22 tahun tersebut didapuk menjadi Mary Jane, kekasih dari Peter Parker alias Spider-Man. Sayangnya, belum sempat dirilis, secara mengejutkan dirinya didepak dari proyek film superhero tersebut.

Dilansir dari laman Digitalspy, pihak produksi memutuskan adegan Mary Jane yang diperankan Woodley dalam sekuel ‘The Amazing Spider-Man 2’ dihilangkan. Sang sutradara Marc Webb berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak melibatkan sosok Mary Jane di film keduanya.

Webb lebih memilih untuk mengembangkan hubungan Peter Parker dengan kekasih SMA-nya Gwen Stacy (Emma Stone). Web masih belum puas dengan cerita cinta antara keduanya yang sempat ditampilkan di film pertama.

Menanggapi hal tersebut, Woodley pun sempat merasa sangat buruk, ia pun meragukan kemampuan aktingnya. “Selama beberapa jam setelah kabar tersebut aku benar - benar merasa ‘Oh, Tuhan. apakah aku seburuk itu? kenapa mereka memotong adegan ku? apa yang akan orang - orang lain pikirkan?’” ungkapnya pada laman Variety.

Baca juga: Serial TV Primadona Ajang Penghargaan, 'Big Little Lies' Akan Kembali Dengan Season Kedua!

Namun, dihari berikutnya Woodley bisa menenangkan dirinya, ia merasa lebih baik dan berpikir jernih. “Aku bangun keesokan harinya dan aku seperti ‘Oke, sepertinya keputusan mereka masuk akal’” jelasnya.

Tak perlu waktu lama untuk bersedih, Woodley pun merasa bahwa selalu ada alasan dibalik kejadian yang terjadi pada dirinya. "Aku orang yang sangat spiritual, jadi aku hanya bisa duduk kembali dan percaya bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, meski ego ku tidak menyukainya." tuturnya.

Meski didepak dari ‘The Amazing Spider-Man 2’, Woodley akhirnya bisa membuktikan kemampuan aktingnya di film ‘Divergent’ yang sukses menarik para penggemar film. Tak hanya itu saja kini dirinya pun tengah memulai syuting untuk sekuel kedua ‘Divergent’ dan siap mempromosikan film terbarunya bertajuk ‘The Fault in our Stars’.

Wah, salut untuk Woodley!

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)