SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Episode ke-200, Running Man Ucap Terimakasih & Tayangkan Episode Spesial di Indonesia

Minggu, 15 Juni 2014 20:00 by ningcil | 12772 hits
Rayakan Episode ke-200, Running Man Ucap Terimakasih & Tayangkan Episode Spesial di Indonesia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Variety show Korea Selatan paling populer ‘Running Man’ telah memasuki episodenya yang ke-200. Hal ini pun tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi variety show keluaran stasiun televisi SBS yang telah tayang sejak 2010 satu ini.

Memperingati prestasi mereka yang luar biasa ini, para membernya pun memberikan hadiah yang sangat istimewa, terutama bagi para Runners (sebutan fans Running Man) di Indonesia, sebab bersamaan dengan perayaan episode ke-200, ‘Running Man’ juga menyuguhkan episode spesial mereka saat berada di Indonesia.

Para member Running Man pun memberikan rasa hormat pada para tamu yang jumlahnya sangat banyak dan telah melakukan petualangan seru bersama mereka serta rasa terima kasih pada para penonton dan fans yang selalu setia medukung dan menonton acara mereka.

“Kepada semua tamu yang telah bersenang-senang bersama kami dalam 200 episode dan kepada seluruh penonton yang menjadikan hal ini jadi mungkin, kami akan terus lanjut berlari dan berkeringat seperti ini selalu,” kata para member ‘Running Man’ seperti dikutip Soompi.

Di episode ke-200 yang tayang pada Minggu (15/06), para member Running Man yang hadir bersama pesepakbola Park Ji Sung hadir untuk melawan tim Indonesian All Star dalam pertandingan amal ‘Asian Dream Cup’ di Jakarta awal Juni lalu.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Usai membuat Stadion Utama Gelora Bung Karno ‘panas’ akan teriakan para fans yang menyemangati Running Man, ketujuh membernya beserta Park Ji Sung pun melakukan syuting di Kebun Binatang Taman Safari Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, member Running Man dan Park Ji Sung pun menghabiskan pengalaman luar biasa dengan berhadapan oleh hewan-hewan liar seperti buaya, singa, monyet, dan lainnya.

Mulai tayang sejak 2010 silam, ‘Running Man’ yang beranggoatakan Ji Suk Jin, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Kang Gary, Haha, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo tak terasa telah menghibur para fans selama empat tahun.

Selamat atas perayaan episode ke-200, Running Man. Terima kasih telah memilih Indonesia untuk mengisi episode spesial ‘Running Man’ ^^

(ncl)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)