home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Episode ke-200, Running Man Ucap Terimakasih & Tayangkan Episode Spesial di Indonesia

Minggu, 15 Juni 2014 20:00 by ningcil | 13042 hits
Rayakan Episode ke-200, Running Man Ucap Terimakasih & Tayangkan Episode Spesial di Indonesia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Variety show Korea Selatan paling populer ‘Running Man’ telah memasuki episodenya yang ke-200. Hal ini pun tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi variety show keluaran stasiun televisi SBS yang telah tayang sejak 2010 satu ini.

Memperingati prestasi mereka yang luar biasa ini, para membernya pun memberikan hadiah yang sangat istimewa, terutama bagi para Runners (sebutan fans Running Man) di Indonesia, sebab bersamaan dengan perayaan episode ke-200, ‘Running Man’ juga menyuguhkan episode spesial mereka saat berada di Indonesia.

Para member Running Man pun memberikan rasa hormat pada para tamu yang jumlahnya sangat banyak dan telah melakukan petualangan seru bersama mereka serta rasa terima kasih pada para penonton dan fans yang selalu setia medukung dan menonton acara mereka.

“Kepada semua tamu yang telah bersenang-senang bersama kami dalam 200 episode dan kepada seluruh penonton yang menjadikan hal ini jadi mungkin, kami akan terus lanjut berlari dan berkeringat seperti ini selalu,” kata para member ‘Running Man’ seperti dikutip Soompi.

Di episode ke-200 yang tayang pada Minggu (15/06), para member Running Man yang hadir bersama pesepakbola Park Ji Sung hadir untuk melawan tim Indonesian All Star dalam pertandingan amal ‘Asian Dream Cup’ di Jakarta awal Juni lalu.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Usai membuat Stadion Utama Gelora Bung Karno ‘panas’ akan teriakan para fans yang menyemangati Running Man, ketujuh membernya beserta Park Ji Sung pun melakukan syuting di Kebun Binatang Taman Safari Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, member Running Man dan Park Ji Sung pun menghabiskan pengalaman luar biasa dengan berhadapan oleh hewan-hewan liar seperti buaya, singa, monyet, dan lainnya.

Mulai tayang sejak 2010 silam, ‘Running Man’ yang beranggoatakan Ji Suk Jin, Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Kang Gary, Haha, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo tak terasa telah menghibur para fans selama empat tahun.

Selamat atas perayaan episode ke-200, Running Man. Terima kasih telah memilih Indonesia untuk mengisi episode spesial ‘Running Man’ ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)