SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Isla Fisher Jadi Mata-mata Suami di ‘Grimsby’?

Minggu, 15 Juni 2014 23:00 by Dits | 2261 hits
Wah, Isla Fisher Jadi Mata-mata Suami di ‘Grimsby’?
moviepilot.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai sukses membintangi film ‘Now You See Me’ dan ‘The Great Gatsby’, aktris cantik asal Australia, Isla Fisher dikabarkan tengah terlibat dalam film terbaru bertajuk ‘Grimsby’. Dalam film yang disutradarai oleh Louis Leterrier ini Fisher akan beradu akting dengan Sacha Baron Cohen.

Seperti diketahui bahwa Cohen tak lain adalah suami Isla dalam kehidupan nyata, pria yang dikenal lewat aktingnya dibeberapa judul film ternama seperti ‘Hugo’, ‘Les Miserables’ dan ’The Dictator’ ini dikenal dengan kepribadiannya yang unik. Di film komedi ‘Grimsby’, Cohen tak hanya berperan sebagai tokoh utama namun dirinya juga menulis naskah filmnya.

Dilansir dari laman Digitalspy, Fisher telah menandatangani kontrak untuk bergabung dalam film ‘Grimsby’ akan menjadi mata - mata, perannya pun dikabarkan akan berlawanan dengan suaminya Cohen. Selain Fisher dan Cohen, sejumlah nama lain turut bergabung dalam film ini, mereka adalah Mark Strong dan Rebel Wilson.

Baca juga: 'Dundee Movie' Umumkan Seluruh Pemain Bintang Lewat Sebuah Trailer!

Dalam film nanti, Mark Strong akan berperan sebagai pemimpin mata - mata asal Inggris yang harus bekerjasama dengan adiknya yang berprofesi pemain sepak bola (Cohen). Sedangkan Rebel Wilson yang dikenal lewat perannya di film ‘Bridesmaids’, ‘Bachelorette’ dab ‘Pitch Perfect’ belum diketahui karakternya di film ‘Grimsby’.

Proses syuting kabarnya akan dimulai pada musim panas tahun ini, film yang juga melibatkan bintang lain seperti Ian McShane, David Harewood, Annabelle Wallis, Gabourey Sidibe dan Johnny Vegas rencananya akan dirilis pada 31 Juli 2015.

(dits/photo: Digitalspy)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)