home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Isla Fisher Jadi Mata-mata Suami di ‘Grimsby’?

Minggu, 15 Juni 2014 23:00 by Dits | 2448 hits
Wah, Isla Fisher Jadi Mata-mata Suami di ‘Grimsby’?
moviepilot.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai sukses membintangi film ‘Now You See Me’ dan ‘The Great Gatsby’, aktris cantik asal Australia, Isla Fisher dikabarkan tengah terlibat dalam film terbaru bertajuk ‘Grimsby’. Dalam film yang disutradarai oleh Louis Leterrier ini Fisher akan beradu akting dengan Sacha Baron Cohen.

Seperti diketahui bahwa Cohen tak lain adalah suami Isla dalam kehidupan nyata, pria yang dikenal lewat aktingnya dibeberapa judul film ternama seperti ‘Hugo’, ‘Les Miserables’ dan ’The Dictator’ ini dikenal dengan kepribadiannya yang unik. Di film komedi ‘Grimsby’, Cohen tak hanya berperan sebagai tokoh utama namun dirinya juga menulis naskah filmnya.

Dilansir dari laman Digitalspy, Fisher telah menandatangani kontrak untuk bergabung dalam film ‘Grimsby’ akan menjadi mata - mata, perannya pun dikabarkan akan berlawanan dengan suaminya Cohen. Selain Fisher dan Cohen, sejumlah nama lain turut bergabung dalam film ini, mereka adalah Mark Strong dan Rebel Wilson.

Baca juga: 'Dundee Movie' Umumkan Seluruh Pemain Bintang Lewat Sebuah Trailer!

Dalam film nanti, Mark Strong akan berperan sebagai pemimpin mata - mata asal Inggris yang harus bekerjasama dengan adiknya yang berprofesi pemain sepak bola (Cohen). Sedangkan Rebel Wilson yang dikenal lewat perannya di film ‘Bridesmaids’, ‘Bachelorette’ dab ‘Pitch Perfect’ belum diketahui karakternya di film ‘Grimsby’.

Proses syuting kabarnya akan dimulai pada musim panas tahun ini, film yang juga melibatkan bintang lain seperti Ian McShane, David Harewood, Annabelle Wallis, Gabourey Sidibe dan Johnny Vegas rencananya akan dirilis pada 31 Juli 2015.

(dits/photo: Digitalspy)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)