home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebaya dengan Sang Ibu, Yeon Jin Goo Tetap Panggil Baek Ji Young 'Kakak'

Senin, 16 Juni 2014 09:00 by ningcil | 9157 hits
Sebaya dengan Sang Ibu, Yeon Jin Goo Tetap Panggil Baek Ji Young 'Kakak'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor remaja Yeo Jin Goo tampaknya berhasil mencuri hati penyanyi senior Baek Ji Young. Tak hanya karena parasnya yang tampan, akan tetapi juga karena kesopanannya yang membuat pelantun ‘That Woman’ ini terpesona dengan sosok Yeo Jin Goo.

Baek Ji Young yang mendapuk Yeon Jin Goo sebagai bintang di MV lagu terbarunya yang berjudul ‘Still In Love’ ini merasa terkesan saat aktor yang pernah bermain dalam drama ‘I Miss You’ ini memanggilnya noona (sebutan dari laki-laki  untuk perempuan lebih tua).

Sekilas hal ini nampak bukan suatu hal yang aneh, namun berubah jadi spesial setelah akhirnya terungkap jika Baek Ji Young yang kini telah menginjak usia 38 tahun ini sebaya dengan ibu dari Yeo Jin Goo. Sang aktor remaja sendiri tahun ini baru menginjak usia 16 tahun.

Hadir dalam talk show ‘Radio Star’ sang diva mengatakan bahwa dirinya tak tahu jika Yeo Jin Goo baru berusia 16 tahun saat pertama kali mengkasting untuk MV ‘Still In Love’.

Saat menanyai usia Yeo Jin Goo, sang manajer memberi tahu jika Baek Ji Young seumuran dengan ibu sang aktor. Baek Ji Young pun lalu meminta Yeo Jin Go untuk memanggilnya ‘tante’, namun sang aktor bersikeras memanggilnya ‘noona’.

Baca juga: Konser Baek Z Young di Jakarta Ditunda

Hal ini pun tentunya membuat Baek Ji Young terkesan dan mengatakan jika Yeo Jin Goo adalah anak muda yang sangat sopan dan peka.

Sementara itu, Baek Ji Young yang pernah mengalami keguguran saat mengandung anak pertamanya tahun lalu berencana untuk kembali memiliki anak di tahun ini bersama sang suami aktor Jung Suk Won.

Wah, kalau Baek Ji Young menikah di usia yang sama seperti ibu Yeo Jin Goo, tentunya sang diva sekarang sudah punya anak seorang remaja ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)