home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Ikut Casting ‘Indiana Jones’ dan ’Star Wars’, Ini Jawaban Robert Pattinson

Senin, 16 Juni 2014 15:21 by Dits | 3248 hits
Dirumorkan Ikut Casting ‘Indiana Jones’ dan ’Star Wars’, Ini Jawaban Robert Pattinson
guardianmovie

DREAMERSRADIO.COM - Aktor yang tengah naik daun, Robert Pattinson belakangan ini sempat dikabarkan akan bergabung dalam dua film franchise ternama yaitu reboot ‘Indiana Jones’ dan spin-off ’Star Wars’. Kabarnya ia pun telah melakukan proses casting untuk dua film tersebut.

Mendengar kabar itu aktor yang pernah sukses membintangi film Twilight Saga ini pun buka suara, dilansir dari laman Aceshowbiz,  Robert Pattinson meluruskan kabar yang menyatakan dirinya ikut casting demi membintangi film ‘Indiana Jones’ dan ’Star Wars’.

Saat tengah mempromosikan film terbarunya ‘The Rover’, mantan kekasih Kristen Stewart ini menyangkal kabar tersebut. “Aku tidak tahu kenapa berita ini bisa menyebar luas” ungkapnya. Aktor asal Inggris ini pun juga bingung mengenai kabar yang beredar tersebut, meskipun dirinya juga berharap bahwa kabar ini benar terjadi “Sejujurnya aku tidak mengerti tentang hal ini, tapi, aku harap itu bisa diwujudkan” candanya.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Robert juga tidak mengerti mengapa berita yang mengatakan bahwa ia akan didapuk untuk berperan menjadi versi muda Han Solo menyebar luas. "Aku bahkan tidak tahu kalau spin-off Han Solo akan digarap,” katanya. "Kedengarannya spin-off itu keren. Aku akan menontonnya." ungkapnya. Seperti diketahui sebelumnya bahwa karakter Han Solo dibintangi oleh aktor senior Harrison Ford. 

Sementara itu, Robert Pattinson saat ini tengah terlibat dalam film ’The Rover’ dan ‘Map to the Star’ yang sudah dirilis. Sedangkan tiga film lainnya mash dalam tahap syuting antara lain ‘Queen of the Desert’, ‘Life’ dan ‘Idol’s Eyes’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)