SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B2ST Tampil Dramatis dan Powerful di Video Musik 'Good Luck'

Senin, 16 Juni 2014 13:14 by citra09 | 2564 hits
B2ST Tampil Dramatis dan Powerful di Video Musik 'Good Luck'
Cube Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para fans menantikan comeback terbaru B2ST akhirnya terbayar sudah. Setelah melakukan pra rilis lagu ballad yang berjudul ‘No More’, pada Senin (16/06), B2ST akhirnya secara resmi merilis mini album terbarunya!

Tak hanya merilis mini album, boy group asuhan Cube Entertainment ini juga merilis video musik untuk title track atau lagu utama comebacknya berjudul ‘Good Luck’, dengan penampilan baru dan konsep yang lebih dewasa.

Dalam video musik tersebut, keenam member B2ST menunjukkan sisi dramatis di sebuah latar yang cukup dark, dan kembali menunjukkan aksi dancenya yang powerful seperti biasanya. Doojoon dkk juga mencuri perhatian karena gaya fashion dan pesona yang berbeda dari sebelumnya.

Baca juga: CUBE Entertainment Umumkan Hyunseung Eks BEAST Akan Masuk Wamil Bulan Ini

Yap, tak perlu menunggu waktu lama, lagu dengan melodi upbeat ini pun sukses menanjak 9 chart musik berbeda di Korea, seperti Mnet, Melon, Bugs, Soribada, Naver Music, Daum Music, Olleh Music, Monkey3, Genie, dan chart lainnya.

Mini album ‘Good Luck’ terdiri dari 7 buah lagu, termasuk lagu pra rilis berjudul ‘No More’ dan ‘Good Luck’. B2ST pun bersiap untuk menjalani aktivitas promosi lagu tersebut di berbagai program musik. Sudah lihat penampilan baru B2ST? Simak videonya yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)