home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Shin Sung Woo Dibuat Bingung EXO-K Saat Bertemu?

Senin, 16 Juni 2014 17:17 by pearl | 4776 hits
Duh, Shin Sung Woo Dibuat Bingung EXO-K Saat Bertemu?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam episode Roommate yang tayang pada Minggu (15/6), Shin Sung Woo sebagai teman sekamar Chanyeol mengatur sebuah acara spesial untuk mengejutkan rapper EXO ini Dreamers.

Setelah mempersiapkan makanan untuk dibawa, bersama dengan komedian Jo Se Ho keduanya langsung berangkat menuju studio 'Inkigayo' untuk melihat panggung comeback ‘Overdose’ EXO-K  hari itu.

Lama tak pernah mengunjungi studio 'Inkigayo', Shin Sung Woo yang sempat menunjukkan aksi panggung akhir dan pertamanya disini pun merasa nostalgia ketika berjalan-jalan didalamnya.  Ketika sampai di ruangan gantinya, mereka disambut oleh member EXO-K dan sempat membuat Shin Sung Woo pusing.

Baca juga: Gelar Konser Solo Kedua Besok, EXO Sudah Siap Terbang Ke Jakarta!

Dalam perjalanan, sang aktor mengaku kalau ia sudah mempelajari semua nama member EXO-K namun saat tiba dan bertemu langsung ia malah tidak dapat membedakan mereka. “Kenapa sangat berbeda dari yang ada di foto sih?” ucap sang senior ketika frustasi mengingat-ingat nama mereka.

Tak hanya mengantarkan makanan dan dukungan pada Chanyeol namun sebagai seniornya dalam industri musik, Shin Sung Woo pun memberikan sepatah dua patah kata untuk menambah semangat junior-juniornya yang semakin sukses sekarang ini. Fighting!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)