home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Detail Seat Plan dan Harga Tiket Konser Sistar dan A Pink di Jakarta

Senin, 16 Juni 2014 15:00 by citra09 | 36029 hits
Ini Dia Detail Seat Plan dan Harga Tiket Konser Sistar dan A Pink di Jakarta
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jakarta dipastikan masih akan terus diramaikan oleh konser para idola K-Pop, salah satunya adalah dua girl group papan atas Korea Selatan, yaitu A Pink dan Sistar yang siap menggebrak panggung konser  di Jakarta Agustus mendatang.

Keduanya dikonfirmasi akan meramaikan konser bertajuk ‘SHINZU’I White Concert’ yang digelar oleh brand pencerah kulit ternama Jepang, Shinzui pada 8 Agustus mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Selain Sistar dan A Pink, konser ini juga akan kehadiran eks member girl group April Kiss, Soomin.

Setelah mengumumkan waktu dan venue konser, pihak promotor pun menggelar konferensi pers yang digelar di sebuah mall di Jakarta Selatan pada Senin (16/06).

Acara konferensi pers yang dihadiri oleh Soenario, Brand Manager Product SHINZU'I selaku pihak promotor, Ginza Rheza dari Dreamers Network selaku Marcom & PR Community serta Zaky dari pihak produksi pun mengumumkan harga tiket konser yang akan digelar kurang lebih selama 3 jam tersebut.

Untuk kelas termurah, yaitu tribun dijual dengan harga Rp 400.000 untuk tribun B dan Rp 600.000 untuk tribun A, sementara untuk kelas festival dijual dengan harga Rp 900.000 (festival depan) dan Rp 800.000 (festival belakang), serta kelas VIP Rp 1.250.000, dan kelas VVIP Rp 1.500.000.

Baca juga: Soomin Sapa Fans Indonesia Jelang Konser Bersama Sistar dan A Pink di Jakarta

Tiket ‘SHINZU’I White Concert’ akan mulai dijual pada Kamis, 19 Juni di outlet resmi yaitu dreamersradio.com/shinzui dan kiostix.com secara online. Wah, jangan sampai kehabisan tiketnya ya, Dreamers!^^

Detail harga tiket ‘SHINZU’I White Concert’ with A Pink, Sistar, & Soomin:

VVIP Rp 1.500.000
VIP Rp 1.250.000
Festival Depan Rp 900.000
Festival Belakang Rp 800.000
Tribune A Rp 600.000
Tribune B Rp 400.000

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)