SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYJ Akhirnya Beri Sinyal Akan Comeback Lewat Sebuah Teaser!

Senin, 16 Juni 2014 19:17 by citra09 | 2848 hits
JYJ Akhirnya Beri Sinyal Akan Comeback Lewat Sebuah Teaser!
princejj.com

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para fans untuk melihat trio JYJ kembali tampil bersama akhirnya terjawab! Yap, setelah cukup lama tak terdengar kabarnya di industri musik, trio yang terdiri dari Jaejoong, Yoochun, dan Junsu ini akhirnya dikonfirmasi akan comeback.

Setelah sebelumnya mengungkapkan akan comeback di pertengahan tahun 2014, grup pelantun ‘In Heaven’ ini akhirnya mengungkapkan teaser video pertamanya sebagai tanda comeback mereka yang telah ditunggu cukup lama oleh fans.

Pada Senin (16/06), melalui channel resmi agensinya, C-JeS Entertainment, JYJ merilis sebuah teaser berdurasi 16 detik yang hanya memperlihatkan wajah 3 member JYJ dalam sekejap dengan efek visual berwarna kebiruan.

Dalam video tersebut juga tertulis, July. The Return of the King. Jaejoong, Yuchun, Junsu. JYJ Comeback,’ yang menandakan bahwa JYJ akan comeback di bulan Juli mendatang. Namun sepertinya fans harus kembali menunggu pengumuman mengenai detail comeback tersebut.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama JYJ di tahun 2014, setelah sebelumnya merilis album bertajuk ‘In Heaven’ 2011. Setelah merilis album di tahun 2011, JYJ memang disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing membernya.

Junsu sibuk dengan tur konser solonya di Jepang dan juga kegiatannya membintangi drama musikal, sementara Jaejoong dan Yoochun disibukkan dengan perannya dalam serial drama. Dan pertanyaan terbesarnya, apakah tahun ini JYJ bisa diberi kesempatan tampil di program musik stasiun televisi Korea?

(Ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)