SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hyunseung Akan 'Korbankan' Gikwang Jika B2ST Juara di Program Musik?

Selasa, 17 Juni 2014 13:14 by citra09 | 4139 hits
Wah, Hyunseung Akan 'Korbankan' Gikwang Jika B2ST Juara di Program Musik?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama dinantikan oleh fansnya, boy group asuhan Cube Entertainment, B2ST akhirnya comeback ke panggung musik dengan merilis mini album terbarunya bertajuk ‘Good Luck’ dengan penampilan baru yang lebih mature.

Berhasil menjuarai berbagai chart musik ternama Korea lewat title tracknya yang berjudul ‘Good Luck’, B2ST pun diprediksi juga akan menjuarai trophy kemenangan di program musik saat memulai promosinya.

Salah satu member B2ST, Hyunseung pun ternyata punya janji unik jika grupnya berhasil menjuarai program musik, yaitu mengungkap struktur asli rambut Gikwang yang ternyata keriting! Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam program radio ‘Cultwo Show’.

Baca juga: Taemin, Gikwang, dan Eunhyuk Dikonfirmasi Bakal Kolaborasi Bareng Dancer Amerika untuk Variety Ini

“Rambut Gikwang yang asli sebenarnya keriting. Jika kami berhasil menjadi nomor satu, kami akan mengungkapkan foto Gikwang saat ia selesai keramas,” tutur Hyunseung, yang langsung memancing tawa di studio.

Namun sang leader, Doojoon sepertinya kurang setuju dengan mengatakan, “Aku tak setuju dengan itu. Itu terlalu berlebihan.” Yoseob pun ikut menambahkan, “Rambut keriting Gikwang sangat keren, terlihat seperti jajangmyun,” yang kembali memancing tawa. Wah, apakah janji Hyunseung akan terpenuhi?

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)